MUF Punya Pembiayaan Khusus Orang Kaya yang Ingin Beli Mobil Mewah

Berita Otomotif

MUF Punya Pembiayaan Khusus Orang Kaya yang Ingin Beli Mobil Mewah

JAKARTA – Mandiri Utama Finance (MUF) menciptakan layanan pembiayaan yang spesifik menyasar segmen konsumen serta mobil premium.

MUF Premium, nama layanan pembiayaan tersebut, diluncurkan pada Kamis (4/3/2021) sore secara virtual di tengah pandemi virus Corona. Stanley Atmadja selaku Direktur Utama MUF mengatakan salah satu alasan MUF Premium hadir adalah pangsa pasar premium di Indonesia terus bertumbuh sejak 2018.

“Bahkan, pada masa pandemi, pangsa pasar mobil premium meningkat menjadi 1,1 persen (dari total penjualan mobil baru pada 2020--Red),” ucap dia dalam kata sambutan.

MUF, lanjut Stanley, juga merasa nasabah untuk pembiayaan di segmen ini butuh sebuah perlakuan khusus. Ini demi menyesuaikan dengan layanan dari merek – merek mobil premium kepada setiap konsumen mereka.

Launching Virtual Pembiayaan MUF Premium untuk Mobil Mewah

MUF Premium menawarkan uang muka (Down Payment/DP) ringan mulai dari 20 persen. Tenor dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Tersedia opsi skema angsuran annuality, ballon payment, atau pun grace period. Nasabah MUF Premium yang juga nasabah Bank Mandiri mendapatkan bunga lebih spesial.

“Kami telah memberikan bunga ringan mulai dari 2,75 persen untuk nasabah Bank Mandiri. Ini merupakan kesempatan besar bagi nasabah Bank Mandiri untuk dapat memiliki kendaraan impian. Tentunya dengan proses cepat, bunga ringan, dan layanan premium yang sangat sesuai kebutuhan nasabah privat dan prioritas,” pungkas Alexandra W. Askandar selaku Wakil Direktur Utama Bank Mandiri.

mobil mewah BMW X1 dapat dibiayai dengan MUF Premium

Perlakuan – perlakuan istimewa juga diberikan kepada nasabah MUF Premium. Ada MUF Layanan 24 Jam yang dapat menolong di berbagai situasi darurat seperti mendatangkan mobil derek, membantu saat kendaraan terkunci, hingga membantu penggantian ban.

MUF Premium menjanjikan Fast Approval untuk pelanggan dengan persyaratan dokumen yang sudah lengkap. Proses persetujuan kredit dapat diselesaikan hanya dalam waktu 1,5 jam.

Opsi tukar-tambah juga hadir dalam MUF Premium. Diberikan pula layanan End to End Document.

“Seluruh dokumen akan diantar langsung ke rumah pada akhir masa pembiayaan,” terang Yanto Tjia, Marketing SEVP MUF.

MUF Premium tak hanya melayani pembiayaan mobil mewah baru. Mobil mewah bekas pun mereka terima.

Mercedes-Benz G-Class dapat dibiayai dengan MUF Premium

“Di antaranya merek-merek mobil mewah yang menjadi rekan kami ada Lexus, BMW, Mercedes-Benz, Audi, MINI, dan juga Jeep. MUF premium juga membiayai kendaraan mewah seken untuk semua merek kendaraan,” tutup Yanto. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar