Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Modal hanya Rp85 Juta Bisa Pinang Nissan Livina Bekas Keluaran 2008

Mobil Bekas

Modal hanya Rp85 Juta Bisa Pinang Nissan Livina Bekas Keluaran 2008

JAKARTA – Nissan Livina bisa menjadi pilihan mobil bekas murah untuk konsumen dengan dana terbatas. Bahkan hanya dengan dana Rp85 juta saja bisa meminang Livina bekas keluaran 2008.

Ada ratusan Nissan Livina bekas di Mobil123.com. Kisaran harganya sangat terjangkau mulai Rp85 juta hingga yang termahal Rp248 juta.

Livina bekas termurah yang tersedia di Mobil123.com disematkan pada Livina 1.5 XR AT keluaran 2008 yang dijual di Gubeng, Surabaya, Jawa Timur. Penjualnya adalah diler Bursa Mobil Sidoarjo dan Kencana Mulia Motor Surabaya.

Harga yang dipasang diler Rp85 juta untuk pembelian secara kredit. Namun sayang penjual tidak membeberkan secara rinci paket kreditnya.

Mobil ini dijual dari tangan pertama dari baru.

Masa berlaku pajak tahunannya hingga Maret 2024. Sementara pajak lima tahunannya berakhir pada Maret 2025.

Livina seken satu ini sudah menempuh jarak 187 ribuan km berdasarkan odometer yang ada di mobil.

Di sektor dapur pacu mobil ini menggendong mesin bensin berkapasitas 1.498 cc yang mampu menghamburkan tenaga maksimum 109 hp dan torsi tertinggi 148 Nm. Transmisi sebagai medium penyalur tenaga dan torsi ke roda mobil berupa otomatis 4 percepatan.

Penjual dalam catatannya mengatakan kalau MPV 5-seater ini dalam kondisi yang baik, bahkan diler memberikan garansi uang kembali 100 persen bila ditemukan bekas tabrak atau banjir, serta jika angka kilometer mobil putaran alias palsu.

“Low km, sangat terawat, warna abu-abu, pajak panjang, ban masih tebal semua,” terang sang penjual.

Beberapa kelengkapan yang dipasang pada mobil ini di antaranya ada Power Steering, Stabiliser Bar, Handbrake Fold Down, Central Locking, CD Player, 4 buah speaker stereo, dan alarm anti maling.

Selain pembelian secara kredit, penjual juga menerima pembayaran secara tunai atau tukar tambah, tapi detail harganya tidak disebutkan.

Calon pembeli yang berminat untuk memiliki Livina bekas ini dapat langsung menghubungi pihak penjualnya. [ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<

Download Aplikasi Mobil 123 di iOS atau Android untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini!



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang