Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

3 Mitsubishi Xpander Ultimate Bekas 2017, Harga Kurang dari Rp 200 juta

Mobil Bekas

3 Mitsubishi Xpander Ultimate Bekas 2017, Harga Kurang dari Rp 200 juta

JAKARTA – Mitsubishi Xpander bekas 2017 tipe Ultimate kini banyak dijual dengan harga kurang dari Rp 200 juta.

Hal ini terlihat dari banyaknya iklan Mitsubishi Xpander bekas 2017 tipe Ultimate yang dijual dengan harga kurang dari Rp 200 juta di Mobil123. Tentunya ini akan menjadi pilihan menarik mengingat tipe Ultimate adalah salah satu varian tertinggi dari Mitsubishi Xpander.

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Mitsubishi Xpander Ultimate dibandingkan varian lain adalah fitur keselamatannya lebih lengkap. Mulai dari ASC (Active Stability COntrol), TCL (Traction Control Logic), Brake Assist (BA) hingga Hill Assit.

Tidak heran jika pada awal-awal peluncuran Mitsubishi Xpander, tipe ini adalah yang paling banyak dicari dan pelanggan harus indent sangat lama. Namun kini, pelanggan bisa mendapatkan mobil tersebut lebih murah dengan cara membeli bekas.

Dan berikut adalah beberapa pilihan dari Mitsubishi Xpander bekas 2017 tipe Ultimate yang dihargai kurang dari Rp 200 juta.

Mitsubishi Xpander Ultimate 2017 Bekasi Barat

Meski merupakan unit 2017, mobil yang dijual oleh salah satu private seller di Bekasi ini diklaim baru digunakan tahun 2018. Ia juga menegaskan bahwa mobil tersebut masih dalam jondisi baik dengan service record dari Mitsubishi. Selain masih baik, ban cadangan juga masih digunakan sama sekali. Mobil ini dijual dengan harga Rp 198 juta.

Mitsubishi Xpander Ultimate 2017 Karawaci

Selanjutnya adalah Mitsubishi Xpander Ultimate yang dijual oleh salah satu dealer di Karawaci. Mobil yang dijual dengan harga Rp 195 juta ini diklaim memiliki kondisi baik dan dapat langsung digunakan. Selain pembelian secara tunai, dealer juga menerima pembelian secara kredit maupun tukar tambah.

Mitsubishi Xpander Ultimate 2017 Jakarta

Pilihan ketiga dijual dengan harga terendah yaitu Rp 185 juta. Dealer mobil bekas yang menjual Mitsubishi Xpander Ultimate ini menjamin bahwa mobilnya bukan bekas tabrak maupun banjir. Selain itu, surat-surat dijamin kelengkapan dan keasliannya.

Tentunya masih banyak pilihan Mitsubishi Xpander bekas yang diiklankan di Mobil123.com. Semua bisa dipilih sesuai kebutuhan pelanggan yang mencari kendaraan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang