Mobil123.com Panaskan JogjaCARta 2018

Berita Otomotif

Mobil123.com Panaskan JogjaCARta 2018

YOGYAKARTA - Mobil123.com bersama Forum Komunikasi Mobil (FKM) dan Putra Mobilindo dukung penuh JogjaCARta 2018.

Bertempat di Sindu Kusuma Edu Park, Yogyakarta, Sabtu 22 September 2018, JogjaCARta 2018 diramaikan oleh 240 mobil modifikasi dari berbagai aliran. Ratusan kendaraan akan bekompetisi dalam 56 kategori dan memperebutkan gelar sebagai yang terbaik di kelasnya.

Kontes modifikasi bertajuk 'all car meet up', merupakan acara tahunan yang telah memasuki usia ketiga. Berbagai komunitas mobil dari daerah Jogja dan sekitarnya turut andil meramaikan acara. Mereka tampil dalam bentuk terbaik dan mengusung konsep yang terbaik.

Kontes modifikasi yang sekaligus menjadi ajang silaturahmi komunitas mobil di Yogyakarta dan sekitarnya ini, menghadirkan bermacam perkumpulan kendaraan roda empat. Tercatat 54 komunitas hadir dan meramaikan gelaran JogjaCARta 2018.

"Acara ini merupakan hasil gagasan dari mobil123.com, Putra Mobilindo dan FKM. Untuk kali pertamanya kami (mobil123.com) ikut serta dan menjadi bagian dari acara tahunan ini. Lebih 200 peserta telah mendaftar bahkan hingga tadi malam peserta terus berdatangan," ucap Ferby Rumengan selaku Branch Manager Mobil123.com Yogyakarta.

Ferby juga menegaskan bahwa Mobil123.com melalui JogjaCARta 2018, turut serta memajukan dunia otomotif di Jogja dan sekitarnya. Hal ini selaras dengan slogan Mobil123.com sebagai Portal Otomotif nomor 1 di Indonesia yang terbesar dan terpercaya.

JogjaCARta 2018 sendiri akan berlangsung hingga malam hari. Para penggila modifikasi dan penggiat otomotif di Jogja masih dapat menyaksikan ratusan mobil hasil kreasi anak bangsa nan kreatif. Berbagai kegiatan menarik juga disiapkan panitia guna memanjakan pengunjung.

Tidak kalah penting adalah hadirnya maskot Mobil123.com yakni Mobilizer di tengah-tengah kerumunan mobil modifikasi JogjaCARta 2018. Beragam merchandise menarik juga telah disiapkan bagi pengunjung. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support