Mobil Lubricants Luncurkan Oli Khusus Mobil Pick Up

Berita Otomotif

Mobil Lubricants Luncurkan Oli Khusus Mobil Pick Up

JAKARTA – Mobil Lubricants meluncurkan oli varian baru bernama Mobil SuperBox yang telah dibuat sedemikian rupa agar cocok untuk truk ringan berbahan bakar bensin atau mobil pick up.

Oli SuperBox ini hadir dengan dua varian yaitu MobilSuperBox 15W40 dan Mobil SuperBox Advanced 10W40. Keduanya diklaim memiliki kemampuan untuk menjawab tantangan berkendara agar menjadi lebih nyaman dengan mengurangi traksi serta meningkatkan produktivitas pengemudi truk ringan dalam operasional bisnis sehari-hari.

“Mobil SuperBox mampu melindungi mesin pada temperature tinggi dan mencegah keausan mesin. Pelumas ini juga menawarkan pengalaman berkendara yang lebih mulus di tengah kemacetan jalanan,” ungkap Michael Li, Marketing Director ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Meski sudah meluncurkan, sayangnya harga yang ditawarkan belum disampaikan secara pasti. Hal ini dikarenakan setiap toko memiliki harga berbeda-beda. Namun berdasarkan informasi yang kami terima, harga oli tersebut tidak akan dijual lebih dari Rp 100 ribu per liter bensinya. Harga tersebut terbilang cukup menarik mengingat harga oli untuk mobil komersial haruslah bersaing.

Penuh promo
Selain meluncurkan Mobil SuperBox, Mobil Lubricants Indonesia juga meluncurkan program promosi Mobil Vaganza. Promo ini digelar untuk memberi nilai tambah bagi produk pelumas Mobil Lubricants. Promo ini berlaku mulai 15 Mei dan berlangsung selama persediaan masih ada.

Dalam promo ini, pelanggan berhak untuk memenangkan hadiah langsung tanpa diundi seperti tiket perjalanan wisata ke Bali selama tiga hari dua malam untuk menyaksikan pertandingan Bali United secara langsung, ratusan smartphone dan ratusan voucher belanja elektronik. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support