Mitsubishi Xpander Songsong Hattrick Dalam Waktu Dekat

Berita Otomotif

Mitsubishi Xpander Songsong Hattrick Dalam Waktu Dekat

SERPONG – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) masih merasakan euforia dari laris manisnya Xpander di Tanah Air.

Produk yang bertarung di kelas Low MPV tersebut membukukan berbagai torehan positif. Sejak pertama kali diluncurkan, Xpander mampu meyakinkan masyarakat akan kualitas dan akhirnya kepincut untuk membelinya.

Catatan positif yang diraih oleh Xpander di Tanah Air terus mengalir. Mulai dari banyaknya jumlah pemesanan hingga datangnya berbagai penghargaan. Segala sesuatu yang berkaitan dengan produk andalannya tersebut seolah menjadi magnet bagi masyarakat.

Artikel bersambung dibawah

Dikatakan bahwa jumlah pemesan Mitsubishi Xpander kini telah mencapai 115 ribu unit. Sementara, catatan penjualan kendaraan keluarga itu hampir menyentuh angka 100 ribu unit. Hal ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan.

“Dalam satu hingga dua bulan ke depan, kami yakin bahwa penjualan Xpander akan menyentuh angka 100 ribu unit. Pada 2018, market share Xpander telah mencapai lebih dari 44 persen. Sehingga secara total market share Mitsubishi, produk kami ini telah menyumbang 13.8 persen dan meningkat 79 persen dari tahun sebelumnya,” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing PT MMKSI.

Selain melakukan penjualan kepada konsumen secara biasa, pabrikan asal Jepang tersebut juga menyelenggarakan kampanye unik. Sebuah kegiatan roadshow bernama Xpander Tons of Real Happiness, cukup mendapat perhatian dari masyarakat.

Diselenggarakan di sembilan kota di Tanah Air, kegiatan ini dikatakan bukanlah untuk menambah penjualan semata. Namun digunakan sebagai bukti dari keunggulan Xpander yang bisa membawa berton-ton kebahagiaan pada keluarga Indonesia.

Kampanye sembilan kota meliputi Bekasi, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, Pekanbaru, Palembang, Bandung dan Tangerang ini di luar dugaan meraih kesuksesan yang membahagiakan. Dikatakan hingga kota kedelapan di Bandung beberapa waktu silam, jumlah pengunjung Xpander Tons of Real Happiness sudah mencapai 88 ribu orang.

Diharapkan bahwa di penghujung kegiatan, jumlah pengunjung akan menyentuh angka 100 ribu orang. Adapun dalam setiap kegiatan Xpander Tons of Real Happiness, terjadi lebih dari 100 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

"SPK kami rata-rata 100 sampai 120 unit selama tiga hari di setiap kota yang kami kunjungi. Bandung menjadi kota dengan SPK terbesar dengan angka 125 unit,” beber Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group MMKSI di Sumarecon Mal Serpong (25/01/2019). [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support