Mitsubishi Xpander Sudah Punya Komunitas Bernama XMOC

Berita Otomotif

Mitsubishi Xpander Sudah Punya Komunitas Bernama XMOC

JAKARTA – Mitsubishi Xpander sudah punya komunitas meski unit mobilnya belum dikirimkan atau diterima oleh para pemesan.

Hal ini terlihat dari mulai beredarnya pesan berantai tentang keberadaan komunitas Mitsubishi Xpander bernama Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia atau XMOC. Komunitas ini didirikan oleh para petinggi dari komunitas-komunitas di bawah Mitsubishi Lover.

“Jadi awalnya, beberapa perwakilan komunitas Mitsubishi yang berada di bawah Mitsubishi Lover diundang ke world premiere Xpander di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Ketika itu muncullah ide untuk membentuk klub Xpander yang diberi nama dengan XMOC ini,” ungkap Budhi Heryanto, salah seorang calon anggota XMOC.

Ia pun menambahkan bahwa saat ini XMOC sendiri sebenarnya belum resmi berdiri, meski demikian keseriusan terbentunya klub ini mulai terlihat. Salah satunya adalah dengan mulai dibuatnya akun resmi Facebook XMOC.

“Didi adalah yang membuat akun Facebook tersebut. Lalu ada juga yang membuat logo yaitu Asep Suwondo. Masing-masing merupakan anggota Mitsubishi Lover dan merupakan petinggi dari klub-klub Mitsubishi lain,” ungkap pria yang saat ini menjadi ketua umum Indonesia Mirage Club ini.

Akun facebook tersebut rupanya telah mendapat respon positif dari para pengguna facebook. Hingga berita ini dibuat, akun facebook tersebut telah memiliki anggota sebanyak 163 orang. Jumlah tersebut dipastikan akan terus bertambah mengingat mobilnya sendiri masih belum dikirimkan ke konsumen.

Budhi pun menambahkan bahwa saat ini Ia sudah ada niatan untuk membeli Mitsubishi Xpander sebagai mobil kedua. Hal ini karena Ia merasa bahwa Xpander memiliki desain yang menarik dan berbeda dibanding dengan mobil sekelasnya saat ini.

“Dari Mitsubishi Lovers sendiri, kebanyakan mereka ingin membeli Xpander sebagai kendaraan kedua. Jadi tidak mengganti kendaraan lama tapi menambah kendaraanya. Kalau yang mengganti kendaraannya menjadi Xpander memanag ada, namun tidak banyak jumlahnya,” pungkas Budhi. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual