Mitsubishi Xpander Jadi Mobil Terfavorit Pengunjung GIIAS 2017

Berita Otomotif

Mitsubishi Xpander Jadi Mobil Terfavorit Pengunjung GIIAS 2017

TANGERANG – Mitsubishi Xpander berhasil menjadi mobil terfavorit pilihan pengunjung di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Mitsubishi Xpander berhasil mengalakan Honda Civic Hatchback yang berada diposisi kedua dan Mercedes Benz AMG GT R di posisi ketiga. Keberhasilan Xpander sebagai mobil terfavorit di ajang ini sebenarnya sudah terlihat dengan padatnya booth Mitsubishi di GIIAS 2017.

Dari pantauan kami, boleh dikatakan booth Mitsubihsi menjadi salah satu booth tersibuk di GIIAS 2017. Kebanyakan mereka melihat Xpander yang merupakan mobil MPV terbaru sekaligus LMPV pertama Mitsubishi di Indonesia.

Xpander telah menggunakan RISE (Reinforced Impact Safety Evolution) struktur body monokok yang fokus pada kenyamanan kabin. FItur keselamatan pasif yang dibenamkan adalah airbag untuk pengemudi dan penumpang depan sebagai standar, 3-point seat belts pada seluruh kursi.Selain itu, mobil ini juga sudah lengkapi dengan ABS (Anti-lock Braking System), ASC (Active Stability Control), HSA (Hill Start Assist), dan ESS (Emergency Stop Signal system).

Mesin 1.5-liter MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic) DOHC 16 valve, 4-silinder yang mampu menghasilkan tenaga 103,5 Hp menjadi jantung dari mobil ini. Untuk tipe Mitsubishi Xpander varian GLX, GLS, Exceed tersedia pilihan transmisi manual 5-speed dan Mitsubishi Xpander varian Exceed, Sport, Ultimate tersedia pilihan transmisi otomatis 4-speed. Low MPV terbaru Mitsubishi ini dijual mulai Rp 189.050.000 – Rp 245.350.000,- [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual