Mitsubishi Pajero Sport Laris Manis di GIIAS 2016

Berita Otomotif

Mitsubishi Pajero Sport Laris Manis di GIIAS 2016

 

JAKARTA – Tepat sehari setelah pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 berakhir, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengumumkan capaiannya selama pameran berlangsung.

 

Dari data yang dilansir, sebanyak 1.917 unit kendaraan berbagai model Mitsubishi dipesan oleh para pengunjung. Jumlah ini melebihi target awal pameran yakni 1.300 unit dan juga melampaui SPK pameran GIIAS 2015 sebanyak 1.571 unit.

SUV andalan Mitsubishi Pajero Sport masih jadi primadona penjualan.dan berhasil menjadi pemenang ketiga kategori Favorite Car pilihan pengunjung GIIAS 2016. Jumlah pemesanannya mendominasi dengan 1.392 unit. City car Mitsubishi Mirage yang kebetulan hadir dengan varian terbaru dipesan sebanyak 209 unit.

Posisi selanjutnya di tempati oleh Mitsubishi Outlander Sport sebanyak 162 SPK. Dan kemudian disusul oleh Mitsubishi Triton 126 unit dan Mitsubishi Delica 28 unit.

Irawan Kuncoro, Operating General Manager, MMC Marketing Division KTB menyebutkan hasil ini membuktikan bahwa kepercayaan masyarakat terhadap kendaraan penumpang Mitsubishi Motors makin meningkat.

“Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus memperkenalkan kendaraan berkualitas untuk pasar Indonesia, termasuk Small MPV di tahun 2017 yang display kendaraan konsepnya di GIIAS 2016 juga mendapat respons positif dari masyarakat,” ujar Irwan.

Seperti kita ketahui, selain menampilkan model kendaraan mereka, KTB juga melakukan debut dunia pada kendaraan konsep mereka Mitsubishi XM Concept. Kendaraan ini cukup menarik perhatian pengunjung karena tak lama lagi bakal di produksi di Indonesia dan masuk di kelas paling populer yakni Low MPV.

KTB juga memanfaatkan momen GIIAS 2016 untuk memperkenalkan tagline terbaru mereka Brand New Day. Ini merupakan upaya mereka untuk membangun citra positif terutama dalam hal memperkuat semangat untuk selalu menjadi yang terbaik.

KTB juga menunjuk artis pendatang baru Venesha prescilla sebagai brand ambasador. Gadis muda berbakat ini dianggap dapat mewakili brand Mitsubishi karena talenta dan semangat untuk maju dan berkembang.

Terakhir, Booth KTB di GIIAS 2016 meraih runner up kategori Favorite Booth.  Selain itu, dalam pemilihan Miss Auto Show 2016, salah satu Mitsubishi Ladies, Chintya Christine, berhasil meraih gelar sebagai Miss Automotive. Chintya menjadi wanita yang paling mengerti dunia otomotif dibanding pesaingnya. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support