Mitsubishi Hadir dengan Slogan Baru, Brand New Day

Berita Otomotif

Mitsubishi Hadir dengan Slogan Baru, Brand New Day

TANGERANG – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menunjukkan keseriusan mereka untuk meningkatkan kinerja lebih optimal di kelas kendaraan penumpang di Indonesia dengan memperkenalkan slogan baru yakni Brand New Day.

Ini merupakan upaya membangun citra positif terutama dalam hal memperkuat semangat untuk selalu menjadi yang terbaik. Jadi intinya tidak hanya unggul segmen niaga namun dengan slogan ini KTB coba membuktikan pada konsumen nasional bahwa mereka juga unggul di segmen kendaraan penumpang.

Presiden Hisashi Ishimaki dalam sambutannya mengatakan, sejak pertama kali masuk ke Indonesia pada 1970 silam, Mitsubishi telah dikenal sebagai perusahaan yang menopang bisnis dan industri dengan kendaraan-kendaraan niaga handal.

"Brand New Day merepresentasikan semangat KTB agar menjadi pilihan utama bagi masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Ini merupakan tantangan dan kendaraan penumpang Mitsubishi merupakan penantang," tegas Ishimaki di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Brand New Day sendiri dibagun di atas tiga pilar yakni Brand New Product, Brand New Service serta Brand New People.

Brand New Product diterjemahkan melalui kendaraan-kendaraan penumpang dengan desain dan teknologi terbaru. Seperti contohnya kehadiran Pajero Sport dan Mirage sebagai kendaraan baru 2016.

Dan kedepan adalah realisasi dari kendaran XM Concept yang akan masuk jalur produksi di pabrik baru Mitsubishi di Cikarang, Jawa Barat. Low MPV ini siap menggempur pasar otomotif nasional pada tahun 2017.  

Brand New Service Mitsubishi hadir dalam bentuk upaya pengembangan jaringan penjualan serta layanan purnajual, diantaranya dengan menyelenggarakan gratis biaya jasa perawatan hingga 50.000 km atau empat tahun mulai 1 Agustus 2016 serta layanan call center terpadu 0804-1-300-300.

Sementara Brand New People adalah aspek untuk meningkatkan ikatan dengan masyarakat Indonesia. Salah satunya melalui jalinan kerja sama dengan Kidzania untuk menyediakan pengalaman dan edukasi otomotif bagi anak-anak.

Tak ketinggalan adalah penunjukan Vanesha Prescilla sebagai brand ambasador. Artis pendatang baru ini dianggap dapat mewakili brand Mitsubishi karena talenta dan semangatnya untuk maju dan berkembang. Selaras dengan visi dan misi Mitsubishi di Indonesia. [Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual