Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Hadirkan Dua Jagoannya di Surabaya

Berita Otomotif

Mitsubishi Hadirkan Dua Jagoannya di Surabaya

SURABAYA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan dua model terbarunya pada Mitsubishi Motors Special Exhibition di Mall Ciputra World Surabaya (17-21/05/2017).

Duet produk baru tersebut tak lain Pajero Sport Dakar 4X2 Ultimate dan Triton Exceed 4X4, baru saja diluncurkan di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Kedua unit terbaru MMKSI tersebut menjadi magnet para pengunjung pesta otomotif tersebut.

Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate merupakan varian terbaru, dengan beberapa pengembangan untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kepuasan konsumen, dari segi tampilan, fitur, keamanan dan kenyamanan berkendara. Sedangkan New Triton dengan penggerak 4x4 tahun ini mengalami penyegaran dari sisi eksterior, interior dan fitur yang mendukung keamanan dan kenyamanan berkendara.

“Special Exhibition merupakan sarana kami mensosialisasikan produk dan program, penjualan produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia. Kami berusaha untuk terus konsisten, memberikan layanan penjualan dan purnajual terbaik untuk konsumen Mitsubishi. Sesuai semangat Brand New Day, kami berharap dapat terus menjadi merek kendaraan pilihan konsumen Indonesia,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI.

Mitsubishi Motors juga menyiapkan 4 unit test drive, agar masyarakat dan pengunjung eksibisi dapat merasakan langsung sensasi dan pengalaman berkendara, dengan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Pada event, juga ditampilkan program hiburan yang menghadirkan grup Musikimia. Selain itu adapula presentasi produk yang akan dimeriahkan oleh product ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, Rifat Sungkar, di akhir pekan.

Konsumen yang tertarik dengan model kendaraan Mitsubishi tidak perlu khawatir, karena eksibisi ini juga difasilitasi dengan program penjualan menarik. Di antaranya adalahi Customer Family Loyalty Program.

Dalam program ini, bagi konsumen yang telah memiliki kendaraan Mitsubishi, berhak mendapatkan penawaran khusus berupa potongan harga sebesar Rp 5 juta, untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x4, Pajero Sport Exceed 4X2 AT dan Outlander Sport.

Cara untuk mendapatkan program ini adalah dengan menunjukkan STNK kendaraan Mitsubishi apapun, KTP/SIM A, dan Kartu Keluarga pada saat pembelian. Program ini berlaku di seluruh Indonesia tertanggal validasi faktur Mei 2017 (syarat dan ketentuan berlaku).

Selain program Customer Family Loyalty Program, di bulan Mei ini Mitsubishi Motors juga menyiapkan beberapa program penjualan menarik, antara lain:

1.       Pajero Sport

Khusus pembelian Pajero Sport di bulan Mei 2017 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan:

  1. Program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan khusus varian Exceed 4X2 AT dan Dakar 4X4 AT
  2. Gratis paket aksesoris (lima item) untuk seluruh varian Pajero Sport tahun perakitan 2016
  3. Gratis kaca film V-Kool
  4. Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun untuk seluruh varian.
  5. Customer Family Loyalty Program khusus varian Exceed 4X2 AT dan Dakar 4X4 AT

(Program penjualan khusus bagi konsumen Mitsubishi yang ingin menambah kendaraannya.  Dengan menunjukkan STNK Mitsubishi kendaraan apapun, KTP/SIM A, dan Kartu Keluarga pada saat pembelian, konsumen berhak mendapatkan tambahan potongan harga sebesar Rp 5 juta) 

2.       Outlander Sport

Khusus pembelian Outlander Sport di bulan Mei 2017 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan:

  1. Program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan
  2. Gratis biaya jasa & suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun (gratis suku cadang khusus tahun perakitan 2016)
  3. Gratis GPS Navigasi dan Rear Camera (syarat dan ketentuan berlaku)
  4. Gratis kaca film V-Kool/Konica Minolta 
  5. Customer Family Loyalty Program

(Program penjualan khusus bagi konsumen Mitsubishi yang ingin menambah kendaraannya.  Dengan menunjukkan STNK Mitsubishi kendaraan apapun, KTP/SIM A, dan Kartu Keluarga pada saat pembelian, konsumen berhak mendapatkan tambahan potongan harga sebesar Rp 5 juta)

3.       Mirage

Khusus pembelian Mirage di bulan Mei 2017 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan:

  1. Penawaran khusus untuk pembelian kendaraan, baik secara tunai maupun kredit
  2. Gratis biaya jasa sesuai dengan Service Manual Book hingga 50.000km atau 4 tahun
  3. Gratis kaca film Solar Gard

4.       Delica

Khusus pembelian Delica di bulan Mei 2017 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan:

  1. Program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan untuk semua varian
  2. Gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun untuk semua varian
  3. Gratis kaca film V-Kool 

5.       Triton

Khusus pembelian Triton di bulan Mei 2017 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan:

  1. Program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan
  2. Gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000km atau 2 tahun untuk semua varian

6.       L300 & T120SS

Khusus pembelian L300 & T120SS di bulan Mei 2017 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang