Mitsubishi Gratiskan Oli untuk Mobil Korban Banjir

Berita Otomotif

Mitsubishi Gratiskan Oli untuk Mobil Korban Banjir

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program darurat khusus bagi konsumen yang kendaraannya terdampak banjir.

Program yang diselenggarakan selama selama periode bulan Januari hingga akhir Februari 2020 ini bertajuk Mitsubishi Emergency Program. Diharapkan dengan ini bisa mengurangi beban pelanggan yang menjadi korban banjir.

“Kami ingin menyampaikan rasa simpati kami kepada masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Sebagai bentuk perhatian MMKSI atas terjadinya peristiwa ini, kami menghadirkan program yang dapat membantu konsumen terdampak banjir dengan menyediakan layanan gratis derek, general check-up, pembersihan kendaraan, Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO), serta sejumlah diskon untuk parts serta biaya jasa,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Kendaraan yang terdampak banjir, perlu ditangani secara khusus mulai dari pemeriksaan dari sisi interior dan eksterior, proses pembersihan kendaraan, pemeriksaan kelistrikan, mesin dan transmisi. Hal ini untuk memastikan kendaraan dapat berfungsi seperti semula.

Melalui Mitsubishi Emergency Program, konsumen Mitsubishi Motors akan mendapatkan layanan gratis mulai dari proses evakuasi kendaraan dengan menggunakan mobil derek ke dealer resmi Mitsubishi Motors, pemeriksaan umum kondisi kendaraan, pembersihan kendaraan, oli mesin, oli transmisi untuk kendaraan bertransmisi otomatis, serta diskon sebesar 20% untuk spare parts, dan diskon 10% untuk biaya jasa perbaikan kendaraan.

Dan berikut adalah detail layanan Mitsubishi Emergency Program

No

Layanan

Program

Periode

1

Towing Facility

Free

Januari – Februari 2020

2

General Check-up

Free

3

Cleaning vehicle

Free

4

Oli Mesin

(Untuk semua tipe model PAJERO SPORT, XPANDER, Outlander Sport, Mirage, Delica, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV)

Free

5

Oli Transmisi

(Untuk transmisi otomatis)

Free

6

Spare Parts

20% discount

7

Biaya Jasa

10% discount

[Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support