Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Fuso Meriahkan Event Jogjakarta Truck Festival 2018

Berita Otomotif

Mitsubishi Fuso Meriahkan Event Jogjakarta Truck Festival 2018

YOGYAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor Mitsubishi Fuso hadir dalam Jogjakarta Truck Festival 2018 di Jogja Expo Center pada tanggal 7 – 9 September 2018.

Keterlibatan Mitsubishi Fuso dalam acara ini bertujuan untuk memperkuat eksistensi Mitsubishi Fuso di Indonesia serta mempererat hubungan dengan komunitas truk di Indonesia. Maka adalah wajar bila sebagian besar peserta yang mengikuti Jogjakarta Truck Festival 2018 merupakan para pengguna kendaraan Mitsubishi Fuso khususnya Colt Diesel.

Acara yang diikuti sekitar 200 peserta ini dilangsungkan selama tiga hari dan terdiri dari berbagai kegiatan. Sebut saja konvoi truk dari Balai Kota Timoho menuju Jogja Expo Center, kontes truk, community gathering serta penampilan panggung Iwan Fals.

Salah satu peserta yang menggunakan Colt Diesel sebagai truk jagoannya menganggap bahwa festival truk ini merupakan wadah kreasi para truk modifikator berkualitas di Tanah Air. Mereka mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk unjuk kelihaian dalam meluapkan ide dan konsep terbaik agar diwujudkan pada truk Mitsubishi Fuso mereka.

Dalam acara community gathering, Mitsubishi Fuso berhasil mengumpulkan komunitas setia mereka yaitu Canter Mania Indonesia Community (CMIC) yang datang dari berbagai kota di Indonesia. Hadirnya komunitas CMIC yang jumlah anggotanya kurang lebih 12.000 orang, membuktikan bahwa Mitsubishi Fuso memiliki komunitas truk terbesar di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Mitsubishi Fuso juga menyerahkan beasiswa #FusoKontribusi kepada tiga anak supir truk terpilih yaitu Muhammad Khoirul Umah dari kota Yogyakarta, Azzahra Chobrunnica dari kota Magelang, dan Rossi Martin Sunuaji dari kota Solo. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang