Mitsubishi Fighter akan Perkuat Fuso di Segmen Truk Menengah

Berita Otomotif

Mitsubishi Fighter akan Perkuat Fuso di Segmen Truk Menengah

Jakarta – Mitsubishi Fighter akan menjadi andalan Mitsubishi Fuso Indonesia untuk bertarung di kelas Medium Duty Truck (Truk Menengah).

Mitsubishi Fighter disiapkan untuk mewujudkan ambisi Mitsubishi Fuso meningkatkan pangsa pasar di segmen Medium Duty Truck (MDT).

“Pencapaian Mitsubishi Fuso di 2017 dengan penguasaan market share 45% mendorong kami untuk meraih target lebih besar lagi, mendominasi pasar kendaraan niaga secara mutlak. Salah satu upaya kami adalah dengan memasarkan Mitsubishi Fighter di masa depan,” kata Atsushi Kurita, Presiden Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) – distributor kendaraan-kendaraan Fuso di Indonesia.

Mitsubishi akan merakit Fighter di pabrik Pulogadung, Jakarta Timur, dengan spesifikasi sesuai kebutuhan pasar lokal. Fighter sendiri merupakan produk dari Jepang.

Fighter akan menggunakan mesin 6M60 dengan pilihan tenaga 240 PS dengan torsi 70 kgm, dan 270 PS dengan 80 kgm. Mesin berstandar Euro 3 ini mengadopsi sistem commonrail fuel injection.

Beberapa keunggulan Mitsubishi Fighter: jok suspensi udara (air suspension seat), headroom tinggi, panoramic windshield, lebih kedap suara, setir 4-wheel dengan impact absorption lebih baik.

Mitsubishi memamerkan beberapa varian truk Fighter: FM65FS HiGear 4x2 Cargo, FN61FM HD 6x2 Tank, FN62F HD 6x4 Dump, dan FN 62F Tractor Head 6x4, di GIICOMVEC 2018 yang berlangsung di Jakarta Convention Center dari 1-4 Maret. [Idr]  



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual