Mitsubishi Eclipse Cross Bekas, Barang Mulus dan Harga Menggiurkan

Mobil Bekas

Mitsubishi Eclipse Cross Bekas, Barang Mulus dan Harga Menggiurkan

 

JAKARTA - Mitsubishi Eclipse Cross bekas 2020 ini jarang dipakai dan masih seperti baru, meski demikian ditawarkan jauh lebih murah dibandingkan harga barunya.  

Jika Anda ingin punya SUV keren berteknologi modern, Mitsubishi Eclipse Cross bekas 2020 ini bisa jadi pilihan. Dan kebetulan kondisi dari mobil bekas ini masih seperti baru.

Mobil bekas ini merupakan barang dagangan dari Matrix Auto. Dalam diskripsi disebutkan bahwa odo meter mobil ini baru 4 ribuan km, boleh dibilang jarang dipakai.

Lainnya. Mitsubishi Eclipse Cross bekas 2020 juga memiliki service record di bengkel resmi Mitsubishi. Tak ketinggalan mobil bekas ini masih garansi dan disebutkan perpanjangan pajak atau STNKnya masih panjang 1 tahun.

Mitsubishi Eclipse Cross Bekas, Barang Mulus dan Harga Drop Dibanding Barunya
Mitsubishi Eclipse Cross Bekas 2020 berwarna red diamond ini merupakan model termahal. Berdasarkan price list resmi dari Mitsubishi Indonesia, harganya mencapai Rp 489.650 juta.

Daftar harga baru Mitsubishi Eclipse Cross 2020:

  • Mitsubishi Eclipse Cross Ultimate – Red Diamond Rp 489.650.000,00
  • Mitsubishi Eclipse Cross Ultimate – Silky White Rp 487.650.000,00
  • Mitsubishi Eclipse Cross Ultimate – Amethyst Black Rp 484.650.000,00

Sementara dengan kondisi seperti baru, Matrix Auto membuka harga jual Rp 447 juta lewat pembayaran cash. Melihat perbandingan harga bekas dan baru, terdapat selisih sekitar Rp 42 jutaan. Ini merupakan keuntungan tersendiri yang layak untuk dipertimbangkan, beli mobil bekas kondisi seperti baru namun harganya jauh lebih murah dibandingkan beli baru.

Matrix Auto tidak menyebutkan berapa harga penawaran untuk pembelian kredit. Keterangan lebih lanjut, Anda bisa klik link berikut ini atau menyambangi langsung show room Matrix Auto di Bursa Otomotif Sunter di Jl. Sunter Jaya II B-2 No.20, RT.10/RW.11, Sunter Jaya, Jakarta Utara.

Mitsubishi Eclipse Cross Bekas, Barang Mulus dan Harga Drop Dibanding Barunya
Sekilas mengenai crossover Mitsubishi Motors ini, diluncurkan pertama kali di Indonesia di GAIKINDO Indonesia Internasional Motor Show (GIIAS) tahun lalu kemudian resmi dijual pada bulan September 2019. Dari namanya, mobil ini merupakan kombinasi antar sedan dan cross over. Di mana Eclipse berasal dari model coupe khusus MMC yang dijual di Amerika Serikat mulai tahun 1989 sedangkan Cross adalah  kependekan dari crossover.

Desain Mitsubishi Eclipse Cross tentu sangat menarik, sebuah SUV modern, keren dan bergaya. Anda bisa lihat langsung dari bagian depan dengan desain Dynamic Shield khas model Mitsubishi terkini, kemudian tailgate menyapu tajam serta power panoramic sunroof 2-bagian.

Di balik desain, mobil ini punya rancang bangun yang solid. Terbukti mendapatkan 5-bintang dari ASEAN NCAP pada 2018 untuk sisi keselamatan.

Mitsubishi Eclipse Cross Bekas, Barang Mulus dan Harga Drop Dibanding Barunya
SUV crossover 5-seater ini dilengkapi mesin 4B40 DOHC MIVEC 1.500cc turbo bertenaga 150 hp dan torsi 250 Nm. Mesin didukung oleh direct fuel injection, integrated exhaust manifold cylinder head, sodium-filled exhaust valve, MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system) juga transmisi INVECS-III CVT.

Jika Anda ingin melihat mencari alternatif dari Mitsubishi Eclipse Cross bekas lainnya, langsung klik link berikut ini. Ada beberapa unit Mitsubishi Eclipse Cross yang ditawarkan di Mobil123.com. [Ari/Idr]   



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama

Xpander Edisi Khusus yang Makin Greget

Xpander Edisi Khusus yang Makin Greget

Video
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia meluncurkan Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockfort Fosgate Black Edition yang tampil lebih ...

Komentar