Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Berikan Diskon Servis Hingga Sesudah Mudik Lebaran 2019

Panduan Pembeli

Mitsubishi Berikan Diskon Servis Hingga Sesudah Mudik Lebaran 2019

JAKARTA - Mitsubishi memberikan diskon servis bagi kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan yang masuk ke bengkel resmi mereka, sebelum maupun sesudah masa mudik Lebaran Idul Fitri 2019.

Program bertajuk ‘Lebaran Care Campaign’ ini, menurut keterangan resmi Mitsubishi yang diterima Mobil123.com, berlangsung selama sebulan penuh. Adapun tanggal berlakunya mulai 15 Mei kemarin sampai dengan 15 Juni.

Layanan spesial itu bisa didapatkan di seluruh dealer resmi Mitsubishi dengan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) di Indonesia.

“Sebagai salah satu bentuk komitmen dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, kami menghadirkan ‘Lebaran Care Campaign’ dengan tujuan untuk memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian spare parts melalui berbagai program menarik selama periode mudik tahun ini,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara tertulis.

Bentuk Program
Merek berlogo tiga berlian itu menyiapkan berbagai bentuk program kepada para pelanggan mereka. Pertama adalah free general check up atau pengecekan umum secara cuma-cuma.

Selanjutnya ialah harga khusus suku cadang selama program berlangsung. Ada potongan harga 15 persen bagi Engine Care Package yang terdiri dari Type Standart (engine oil, oil filter, gasket) maupun Type Plus (engine oil, oil filter), gasket, element oil cleaner, fuel system cleaner, longlife coolant, engine flush).

Diskon Engine Car Package tidak berlaku bagi Xpander serta Triton. Pasalnya, fasilitas ini sudah didapatkan secara gratis dalam paket SMART dan free maintanance untuk tiap pembelian dua model tersebut.

Bentuk program ketiga adalah diskon 15 persen bagi Safety Car Package. Type Standard pada paket ini meliputi (brake pad, brake cleaner, dan brake fluid), sedangkan Type Plus mencakup brake pad, brake shoe brake cleaner, dan brake fluid.

Khusus di Posko Mitsubishi, ada Cabin Care Package. Bagi konsumen yang melakukan perawatan kabin mobil dengan melakukan pembelian Anti-bacterial, Evaporator Cleaner, dan AC Filter akan mendapatkan potongan harga sebesar 15%. Promo ini berlaku untuk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Kelima, Mitsubishi memberikan voucer oli 2 liter dan diskon oil filter 20 persen kepada konsumen yang melakukan pembelian suku cadang bernilai lebih dari Rp 600.000. Voucer ini bisa digunakan di servis selanjutnya dan berlaku maksimal 6 bulan atau sampai 31 Desember 2019. Potongan harga hanya berlaku untuk biaya parts saja, belum termasuk biaya jasa dan ppn 10 persen.

Terakhir, konsumen yang melakukan pembelian parts lebih dari Rp 600 ribu pun akan mendapatkan free souvenir Mitsubishi Motors. Program ini berlaku untuk pembelian parts di dealer dan juga Posko Siaga Mitsubishi. [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang