Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Beri Diskon 50 Persen Tiket Kidzania Hingga Akhir 2018

Berita Otomotif

Mitsubishi Beri Diskon 50 Persen Tiket Kidzania Hingga Akhir 2018

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memudahkan pelanggannya yang hendak berlibur ke KidZania.

Kemudahan tersebut berupa diskon tiket masuk orang dewasa. Setiap pembelian satu tiket anak maka pelanggan berhak mendapat diskon 50 persen untuk dua tiket dewasa. Promo ini berlaku untuk holiday season dan hanya berlaku untuk pembelian langsung.

Untuk mendapatkan promo ini, pelanggan cukup membawa STNK mobil kendaraan penumpang seperti Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Outlander Sport, Mitsubishi Mirage dan Mitsubishi Triton. Promo ini digelar hingga 31 Desember 2018.

Promo ini adalah bagian dari usaha Mitsubishi dalam mengenalkan dunia otomotif pada anak-anak. Di dalam KidZania sendiri, PT MMKSI telah membuka wahana yang mengajak anak-anak untuk merasakan secara langsung kehidupan di dunia otomotif mulai dari pelatihan safety driving hingga menjual kendaraan. Tak hanya itu, di wahana ini mereka juga mengajak anak-anak agar bisa mendapatkan Surat Ijin Mengemudi (SIM) khusus KidZania.

Kerjasama Mitsubishi Motors Indonesia dengan KidZania telah dimulai sejak 11 April 2016. Seluruh kegiatan di wahana Mitsubishi dibuat sedemikian rupa agar mirip dengan dunia nyata. Diharapkan dengan adanya wahana ini anak-anak akan lebih mengenal dunia otomotif dan brand Mitsubishi. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang