Mitsubishi Xpander Bekas 2019, Pajak Panjang Harga Super Murah

Mobil Bekas

Mitsubishi Xpander Bekas 2019, Pajak Panjang Harga Super Murah

JAKARTA - Mitsubishi Xpander bekas 2019 ini masuk program Hot Deals Mobil123.com menjadikannya varian Ultimate bekas termurah alias dijual di bawah harga pasar.

Mobil keluarga bekas yang sedang naik daun di Indonesia ini merupakan barang dagangan dari dealer Nafiri Auto Mobilindo, Mangga Dua. Diklaim memiliki beberapa keunggulan baik dari kondisi dan juga harga jualnya.

Dalam deskripsi disebutkan bahwa Mitsubishi Xpander bekas tipe Ultimate 2019 ini ditawarkan dalam kondisi terbaik, dealer penjual bahkan berani menyebutkan masih seperti baru. Pemakaiannya juga tergolong apik, terawat (service record bengkel resmi Mitsubishi) dan praktis tidak terlalu sering digunakan, odometer menunjukkan jarak tempuh sekitar 20 ribu km.

Bodi mobil ini diklaim masih mulus berikut dengan interiornya, AC dingin, mesin halus hingga kaki-kaki juga masih empuk. Pihak penjual juga memastikan bahwa barang dagangannya ini bukan korban banjir atau pernah terlibat kecelakaan.

mitsubishi xpander bekas 2019 termurah

Yang juga menarik untuk disimak adalah waktu pembayaran pajak yang masih sangat panjang. Pihak penjual menyebutkan bahwa pajak sudah lunas hingga April 2022, artinya calon pembeli tidak dipusingkan untuk melakukan pembayaran tahunan hingga 14 bulan ke depan.

Guna meyakinkan calon pembeli, Nafiri Auto Mobilindo mempersilahkan untuk melakukan pengecekan kondisi mobil ke bengkel resmi. Atau para peminat bisa mengajak montir langganan untuk menginspeksi mobil keluar bekas ini.

mitsubishi xpander 2019 termurah

Mitsubishi Xpander Ultimate 2019 ini ditawarkan dengan harga Rp 199 juta lewat proses pembayaran kredit. Adapun simulasi pembayaran kreditnya adalah TDP Rp 52 juta dan angsurannya Rp 5.32 juta x 47.

Jika melihat harga di atas, Mitsubishi Xpander bekas 2019 ini dibanderol paling murah dibandingkan dengan iklan untuk mobil di tahun serta varian yang sama. Penawaran menarik ini berkat program Hot Deals Mobil123.com, di mana harga tersebut lebih murah 12 persen dibandingkan pasaran yang berada di kisaran Rp 225 jutaan.

xpander bekas

Sementara calon pembeli juga bisa mendapatkan mobil ini lewat pembayaran cash namun sedikit lebih mahal dibandingkan kredit dengan banderol Rp 220 juta.

Untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa langsung klik link berikut ini. Atau jika butuh referensi Mitsubishi Xpander bekas dalam beragam tahun, kondisi serta harga bisa langsung ke Mobil123.com. [Ari/Idr]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar