Mini Rosewood Edition Diluncurkan Cuma 40 unit

Mobil Baru

Mini Rosewood Edition Diluncurkan Cuma 40 unit

JAKARTA – Mini Indonesia meluncurkan Mini Rosewood Edition yang berjumlah 40 unit.

Mobil yang tersedia dalam varian 3 Door dan 5 Door ini telah ditambahkan beragam fitur menarik warna eksterior baru. Dengan ini maka MINI Indonesia telah meluncurkan lebih dari 7 model MINI dan total 9 varian kendaraan Mini selama tahun 2020.

Mini Rosewood Edition ditujukan untuk mereka yang sangat menghargai desain dan merupakan salah satu Mini paling bespoke yang tersedia saat ini,” terang Kidd Yam, Head of Mini Asia dalam keterangan resminya.

Mini Rosewood Edition hadir dalam satu warna eksklusif - Indian Summer Red - yang sebelumnya hanya terdapat pada New Mini Clubman. Atap dan spion hadir dengan warna Jet Black, kontras dengan warna bodi Mini Rosewood Edition yang cerah. Guna memberikan kesan elegan, elemen seperti trim lampu depan dan belakang, grille one-piece surround, gagang pintu dan badge Mini hadir berbeda dengan warna Piano Black.

Akan ada logo khusus Rosewood yang terprojeksi di tanah saat pintu dibuka. Fitur ini mempermudah masuk dan keluar dengan menerangi rintangan seperti gundukan atau genangan air. Huruf dan motif 'Rosewood' juga muncul di door sill silver dengan lampu LED.

Mini Indonesia

Masuk ke dalam kabin, Mini Rosewood Edition hadir dengan roda kemudi leather MINI Yours Walknappa. Untuk kemudahan penggunaan, sistem Comfort Access memungkinkan pengemudi menikmati kemudahan membuka kunci pintu dan bagasi serta menyalakan mesin tanpa harus mencari kunci di saku atau tasnya.

Mini Rosewood Edition hanya tersedia dalam varian Cooper S, mesin 2.0 liter MINI TwinPower Turbo. Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 192 hp dan torsi 280 Nm. Transmisi Steptronic 7-percepatan dengan teknologi dual clutch hasilkan pergantian gigi yang cepat. Pengemudi dapat memilih di antara tiga mode mengemudi - MID untuk kenyamanan, SPORT untuk meningkatkan sensitivitas pedal throttle dan GREEN untuk mengoptimalkan konsumsi bahan bakar.

Cruise control dengan fungsi rem juga merupakan kelengkapan standar pada Mini Rosewood Edition. Untuk harga, MINI Cooper S 3Door Rosewood Edition dibanderol Rp 815 juta, sementara MINI Cooper S 5Door Rosewood Edition dihargai Rp 870 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar