Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mini Pecahkan Rekor di Sirkuit Nürburgring

Berita Otomotif

Mini Pecahkan Rekor di Sirkuit Nürburgring

NURBURG - Mini kembali memecahkan rekor. Kali ini, rekor yang dipecahkannya adalah mengelilingi sirkuit Nürburgring dengan 2 roda selama 45 menit.

Total, jarak yang ditempuh mobil adalah 12,9 mil atau setara 20,7 km. Mobil tersebut melaju dengan kecepatan rata-rata 17mph atau 27 km/jam. Ini adalah rekor baru bagi sirkuit Nürburgring.

Untuk menciptakan rekor ini, Mini mendapat beberapa bantuan. Di antaranya adalah dengan beberapa mobil yang bertugas untuk menutup jalan sehingga perjalanan Mini tidak terganggu dengan adanya mobil lain.

Pengemudi Mini pun tentunya mendapat penghargaan tertinggi. Pasalnya, sangat tidak mudah untuk dapat mengemudi miring selama 45 menit. Meski demikian, mobil tampaknya sudah dimodifikasi sedikit untuk memudahkan pengendalian.

Han Yue adalah pengemudi yang mengendarai mobil ini. Ia meruapakan pemegang rekor parkir paralel paling mepet versi Guinness record. Dengan kemampuan mengemudi miliknya, maka tidak heran jika pemecahan rekor ini dapat dipecahkan olehnya. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang