Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

MG 5 GT Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai dari Rp339 Jutaan

Berita Otomotif

MG 5 GT Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Mulai dari Rp339 Jutaan

JAKARTA - MG Motor Indonesia akhirnya secara resmi meluncurkan mobil sedan coupe 4 pintunya, MG 5 GT pada hari pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. MG 5 GT dibanderol dengan harga mulai dari Rp339,9 juta

Pertama kali diperkenalkan akhir 2021, Sedan pertama dari MG ini sempat menjadi perbincangan dan membuat penasaran para pecinta otomotif di Indonesia.

Lead Marketing & PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, mengatakan sangat bangga karena MG 5 GT ini menjadi mobil pertama yang mengemban logo baru dari merk mobil asal inggris yang berusia hampir 100 tahun ini.

Arief menambahkan, dengan desain eksterior dan interior baru yang dinamakan 3rd Generation MG Family Design Language, MG 5 GT memiliki tampak yang menggambarkan jiwa muda, penuh percaya diri, dan kedekatan MG dengan inovasi teknologi yang canggih.

“MG sekali lagi akan meredifinisi ekspektasi para pecintanya dan menjadi ‘game-changer’ dalam kompetisi otomotif Tanah Air,” Ucap Arief.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, MG 5 GT merupakan mobil sedan pertama yang dikeluarkan MG. Selama ini MG terkenal dengan model-model SUV-nya.

Lead Sales & Network MG Motor Indonesia, Rendi Radito, menjelaskan alasan mengapa MG Motor Indonesia berani meluncurkan mobil sedan terbarunya di tengah popularitas segmen SUV yang kian menanjak.

Rendi mengatakan bahwa pajak dari pemerintah yang berbasis emisi memberikan kelongaran untuk customer dalam berkendara one step ahead.

“Kalau bicara tentang tren, kita tidak bisa menafikan bahwa SUV masih menjadi primadona, tapi dengan adanya pajak berbasis emisi yang juga membuat pasar sedan punya ceruk lebih besar, itu yang MG lakukan,” jelas Rendi.

Ia juga percaya dengan peluncuran MG 5 GT ini akan memberi gebrakan di pasar otomotif Indonesia serta 'menyilaukan' panggung IIMS Hybrid 2022.

MG 5 GT diluncurkan dalam 3 varian; Activate, Ignite, dan Magnify dengan fitur-fitur paling lengkap.

Berikut adalah harga yang ditawarkan untuk masing-masing varian MG 5 GT (OTR Jabodetabek).

  • MG 5 GT Activate Rp339,9 juta
  • MG 5 GT Ignite Rp359,9 juta
  • MG 5 GT Magnify Rp399,9 juta

[ABP/Dms]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang