Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Meski Hengkang, GM Indonesia Tetap Berikan Layanan Perawatan

Berita Otomotif

Meski Hengkang, GM Indonesia Tetap Berikan Layanan Perawatan

JAKARTA - General Motors (GM) Indonesia memastikan akan tetap hadir di Indonesia untuk melayani purna jual kendaraan.

Beberapa waktu lalu, GM Indonesia memastikan bahwa mereka akan hengkang dari Indonesia dan berhenti menjual kendaraan baru per Maret 2020. Ini artinya, Chevrolet mengikuti langkah pabrikan mobil Amerika Serikat lainnya, Ford, yang sudah hengkang lebih dulu.

“General Motors Indonesia masih eksis untuk memberikan layanan warranty dan purna jual. Kami akan tetap setia melayani setiap pelanggan untuk perawatan dan perbaikan kendaraan Chevrolet mereka di outlet resmi kami di seluruh Indonesia. Kami juga akan terus bekerjasama dengan seluruh jaringan dealer untuk mendukung kelancaran peralihan dan persiapan purna jual,” ungkap Dadan Ramadhani, Customer Care and Aftersales Service Director, GM Indonesia.

GM Indonesia memastikan kelangsungan kebutuhan layanan purna jual dan suku cadang kepada para pelanggan dengan terus bekerja sama authorized service outlet (ASO) di seluruh Indonesia. Para pelanggan dan pemilik kendaraan Chevrolet Indonesia dapat mengunjungi layanan ASO untuk melakukan pengecekan rutin kendaraan, perawatan, perbaikan, pembelian fast-moving spare parts, beserta layanan warranty.

Pusat layanan pelanggan Chevrolet Indonesia tetap siap menjawab setiap pertanyaan-pertanyaan pelanggan melalui nomor 1500 951 atau mengunjungi situs www.chevrolet.co.id.

GM Indonesia sendiri meninggalkan Indonesia karena merasa sulit untuk mendapatkan keuntungan dari pasar di Tanah Air. Mereka juga mengatakan bahwa pihaknya tidak memiliki model yang bisa meningkatkan penjualan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang