Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Video Den Dewa Jajal All-new Chevrolet Colorado

Review

Video Den Dewa Jajal All-new Chevrolet Colorado

JAKARTA - All-new Chevrolet Colorado membuktikan kualitasnya dalam melibas medan offroad dan onroad.

All-new Chevrolet Colorado diklaim sebagai kendaraan double cabin yang tangguh dan cocok untuk memenuhi kebutuhan bisnis maupun gaya hidup konsumen. Dengan tampilan yang lebih segar, pickup double cabin ini juga memiliki performa lebih baik.

Pada desain eksteriornya, double cabin terbaru ini hadir dengan lebih sporty dan gagah berkat adanya fasia depan sporty, aksen-aksen garis berotot, lampu depan LED daytime running slim, sports bar dan velg alloy. Ubahan tersebut diyakini akan membuat all-new Colorado semakin mudah dikenali ketika berada di keramaian.

Masuk ke dalam kabin, ubahan yang diberikan oleh Chevrolet tidaklah terlalu banyak. Colorado generasi terbaru ini telah menyematkan desain dashboard lebih modern dengan tata letak intuitif yang akan memberikan banyak kemudahan kepada konsumen.

Pada bagian tengah dashboard terdapat sebuah layar sentuh 8’ yang mampu dikoneksikan dengan smartphone melalui Infotainment MyLink, Siri Eyes Free dan voice recognition. Selain itu, couble cabin Chevrolet ini telah dilengkapi dengan jok kulit dan adanya trim unik guna memberikan kenyamanan lebih baik itu untuk pengemudi maupun penumpang.

Tampilan sporty dan interior nyaman tersebut juga ditunjang dengan performa mesin yang luar biasa. All-new Colorado memiliki 2 varian yaitu High Country dan LT dengan memiliki perbedaan di sektor mesin dan fitur keselamatan.

Kali ini, Den Dewa mendapatkan kesempatan untuk menguji kemampuan all-new Colorado dalam melibas medan offroad di Jeep Station Indonesia. Penasaran? Berikut videonya.

[Amo/Ari]

Baca Juga: All-new Chevolet Colorado Mampu Taklukkan Medan Berlumpur



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang