Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

DP Chevrolet di Bandung Mulai dari Rp 20 Jutaan

Berita Otomotif

DP Chevrolet di Bandung Mulai dari Rp 20 Jutaan

BANDUNG -  Chevrolet 101 Festival diselenggarakan di kota Bandung, Jawa Barat dengan beragam penawaran menarik.

Acara ini diselenggarakan mulai dari 13 Agustus hingga Minggu, 18 Agustus 2019 di Trans Studio Mall Bandung (TSM). Di sini, Chevrolet Indonesia menghadirkan rangkaian program dan menyediakan berbagai hadiah menarik guna semakin mendekatkan diri dengan masyarakat.

Selama ajang Chevrolet 101 Festival di TSM, Chevrolet menawarkan serangkaian program-program menarik bagi para pelanggan yang ingin membawa pulang mobil Chevrolet. Seperti DP ringan mulai IDR 20 jutaan, cicilan ringan mulai IDR 2 jutaan dan bunga 0% untuk 2 tahun.

Selain itu, Chevrolet juga memberikan program gratis biaya perawatan (service) sampai dengan 30 bulan/50.000 km (untuk tipe Spark, Trax, dan Colorado). Sedangkan untuk tipe Trailblazer sampai dengan 36 bulan / 60.000 km selama event berlangsung.

“Masyarakat diharapkan dapat mengenal mobil Chevrolet dan memanfaatkan berbagai program menarik. Selain itu, setiap pembelian kendaraan Chevrolet selama periode program, para pelanggan berhak mendapatkan kesempatan undian memenangkan Chevrolet Spark Premier Burning Hot yang akan diundi selama akhir periode.” Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director of PT General Motors Indonesia.

Bandung dipilih sebagai salah satu kota besar di mana Chevrolet 101 Festival diselenggarakan. Program ini berlangsung selama tiga bulan dan menjadi rangkaian acara terpanjang yang pernah dilakukan oleh Chevrolet Indonesia. Dimulai 25 Juni dan akan berakhir pada tanggal 30 September 2019. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang