Merek Mobil China DFSK Buka Diler Baru Lho, Lokasinya di Yogyakarta

Berita Otomotif

Merek Mobil China DFSK Buka Diler Baru Lho, Lokasinya di Yogyakarta

JAKARTA – Merek mobil China DFSK membuka diler baru untuk area Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya.

Diler baru DFSK di ‘Kota Gudeg’, menurut keterangan resmi yang diterima Mobil123.com baru-baru ini, merupakan hasil kolaborasi antara PT. Sokonindo Automobile (SA) selaku agen pemegang merek dengan PT. Global Auto Mobil (GAM).

Adapun lokasi outlet bernama DFSK GAM Yogyakarta tersebut berada di Jl. Magelang KM 9.5 Denggung-Tridadi Sleman, Kab. Sleman.

“Kami melihat Yogyakarta dan sekitarnya memiliki kebutuhan tinggi akan berbagai jenis kendaraan, mulai dari kendaraan penumpang untuk menunjang mobilitas masyarakat dalam beraktivitas hingga kendaraan untuk mendukung berbagai sektor usaha melalui kendaraan niaga. Semuanya bisa dipenuhi DFSK,” ujar Marketing Head SA Achmad Rofiqi.

dealer DFSK GAM Yogyakarta

Yogyakarta, menurut pernyataan DFSK, merupakan salah satu wilayah penting dengan pertumbuhan masyarakat yang baik.

Menilik data Badan Pusat Statistik (BPS), perekonomian provinsi tersebut pada kuartal satu 2022 meningkat 2,91 persen jika dibandingkan dengan periode sama tahun sebelumnya (year on year/yoy).

Adapun sektor-sektor yang menyokong ialah usaha jasa, transportasi dan pergudangan, sampai pertanian.

DFSK sendiri punya pikap kecil Super Cab di segmen kendaraan niaga. Ada pula minibus/blind van Gelora E sebagai mobil komersial bertenaga listrik pertama yang dijual di Tanah Air.

Di segmen kendaraan penumpang, jenama yang sudah mengoperasikan pabrik di Cikande, Serang sejak akhir 2017 ini memiliki Glory 560 di kategori low sport utility vehicle (LSUV) maupun Glory i-Auto di kelas medium SUV.

DFSK Glory 560 di Dealer GAM Yogyakarta

Lebih lanjut, diler DFSK GAM Yogyakarta beroperasi dengan standar yang ditetapkan prinsipal di China.

Diler 3S (sales, service, spare parts/penjualan, servis, suku cadang) ini dilengkapi ruang pamer seluas 254 meter persegi, bengkel dengan luas 328 meter persegi, dan juga gudang komponen fast/slow moving.

“Kami berharap bisa menambah kualitas pelayanan kami dalam menjadi solusi mobilitas konsumen di Yogyakarta. Pada akhirnya dealer DFSK GAM Yogyakarta bisa memberikan kontribusi positif bagi bisnis DFSK di tanah air, dan menjadi rekan terbaik konsumen di Yogyakarta akan segala kebutuhan mobilitas,” tutup Achmad. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang