Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mercedes-Benz Rilis Dua Model AMG ‘Termurah’, Segini Harganya di Indonesia

Mobil Baru

Mercedes-Benz Rilis Dua Model AMG ‘Termurah’, Segini Harganya di Indonesia

JAKARTA – Dua model Mercedes-Benz AMG ‘termurah’ meluncur di Indonesia. Salah satunya sudah dirakit secara lokal.

Model pertama adalah Mercedes-AMG A 35 4MATIC sedan. Adapun yang kedua ialah Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ hatchback.

Keduanya meluncur pada Senin (24/7/2023) dan sama-sama entry-level alias model ‘termurah’ di lini produk Mercedes-AMG. Mercedes-AMG A 35 4Matic sedan sudah dirakit di pabrik Wanaherang, Bogor.

“PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) hari ini memperkenalkan model ke-7 dan ke-8 dari 19 model yang akan kami luncurkan tahun ini di Indonesia. Dua model terbaru ini merupakan bagian dari lini khusus Mercedes-AMG, yang mencerminkan Performance Luxury,” kata President Director MBDI Choi Duk Jun dalam keterangan resmi.Mercedes-AMG A 35 4MATIC sedan

Mercedes-AMG A 35 4MATIC Sedan

Mercedes-AMG A 35 4MATIC sedan dimodali mesin Mercedes-AMG M260 2.0-liter empat silinder yang dipadukan dengan transmisi otomatis delapan percepatan. Gelontoran tenaganya mencapai 306 hp, dengan torsi 400 Nm.

Akselerasi 0-100 km per jam digapai dalam 4,8 detik. Harga off the road Mercedes-AMG A 35 4MATIC sedan adalah Rp1.180.000.000.

Eksteriornya dilengkapi antara lain oleh roda AMG light-alloy 19 inci berdesain dynamic spoke, rear apron AMG, panoramic sliding sunroof.

Interiornya diperkaya antara lain oleh kursi sport berlapis penutup bahan ARTICO man-made leather/MICROCUT Fibre black, setir mobil AMG Performanc, sabuk pengaman MANUFAKTUR merah.

Sistem infotainment AMG A 35 4MATIC sedan menggunakan sistem multimedia MBUX yang dapat diakses melalui Central Media Display. Sistem audionya dipersenjatai Burmester Surround.

Sebagian fitur keamanan dan keselamatannya ialah Active Brake Assist, Blind Spot Assist, Active Parking Assist dengan PARKTRONIC dan tyre pressure monitor. 

Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ Hatchback

Mercedes-AMG A 45 4MATIC+ Hatchback

Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ hatchback, di sisi lain, ‘bersenjatakan’ mesin Mercedes-AMG M139q 2.0-liter empat silinder dengan transmisi otomatis delapan percepatan. Mesin ‘One Man, One Engine’ ini memproduksi tenaga 421 hp, dengan torsi 500 Nm yang mampu berlari 3,9 detik untuk 0-100 km per jam.

Eksterior dari mobil berharga off the road Rp1.510.000.000 tersebut dibubuhi oleh front dan rear apron khas AMG, road AMG 5-twin-spoke light-alloy 19 inci, garis-garis AMG, serta tampilan elegan nan sporti.

Interior Mercedes-AMG A 45 S 4MATIC+ hatchback memperlihatkan setir AMG Performance berbahan Nappa Leather dan microfiber MICROCUT, kursi AMG Performance, plus elemen trim AMG berwarna hitam serta perak.

Sistem infotainment maupun audionya sama dengan Mercedes AMG A 35 4MATIC sedan. Adapun daftar fitur keamanan dan keselamatannya antara lain ialah Active Brake Assist; knee airbag; Blind Spot Assist; Active Parking Assist with PARKTRONIC; dan tyre pressure monitor. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<< 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang