Mercedes-Benz GLE Kokoh dan Gagah

Mobil Baru

Mercedes-Benz GLE Kokoh dan Gagah

STUTTGART - Mercedes-Benz meluncurkan Mercedes-Benz GLE di segmen premium SUV. Generasi baru Mercedes-Benz GLE jauh lebih menarik di sisi eksterior mulai dari depan, samping sampai bokongnya.

Mercedes-Benz GLE 2016 dengan ubahan di lampu LED, sayap, bumper, grille dan kap mesin. Paling diutamakan Mercedes-Benz ketika mencoba menanamkan standar baru dalam konsumsi bahan bakar minyak lebih irit 17 persen dan sistem penggerak yang lebih mumpuni dari model pendahulunya.

Dan untuk pertama kalinya dalam sejarah SUV Mercedes-Benz, merek asal Jerman ini menawarkan plug-in hybrid, GLE 500 e 4MATIC dan menggabungkan efisiensi BBM tanpa mengurangi performanya yang luar biasa.

Mercedes-Benz GLE juga menyediakan GLE 250d dengan mesin diesel empat-silinder, serta Mercedes-AMG GLE 63 4MATIC plus Mercedes-AMG GLE 63 S 4MATIC.

"Mobil ini menawarkan teknologi, efisiensi dan mengkombinasikan superior, fleksibilitas dan ketahanan khas untuk SUV. New GLE memiliki semua untuk melanjutkan kisah sukses mobil terlaris kami," kata Mercedes-Benz dalam keterangan resminya.

New Mercedes-Benz GLE sangat mengesankan dengan ground-breaking assistance system, dan ada  pilihan transmisi otomatis 9G-TRONIC dan DYNAMIC SELECT.

Untuk Mercedes-Benz GLE 250, mesin dieselnya menyemburkan tenaga 204 hp dengan konsumsi BBM 5.4 liter/100 km dan emisi gas buang 140 g CO2/km.

Sementara Mercedes-Benz GLE 500 e 4MATIC plug-in hybrid memadukan mesin V8 dan motor listrik. Mesin bensinnya melontarkan tenaga 333 hp dan motor listriknya bertenaga 85 kW (116 hp) dengan torsi puncak 650 Nm. Mode listrik bisa menggerakkan mobil ini hingga batas kecepatan 130 km/jam.

Tersedia 4 pilihan berkendara di konsol tengah yang dapat dibaca pada instrument cluster. Ada mode Hybrid, E-Mode, E-Save, dan Charge.

Sedangkan Mercedes-AMG GLE 63 4MATIC disokong mesin 5.461 cc tenaga 557 Hp dan torsi 700 Nm dengan top speed 250 km/jam. Dan untuk Mercedes-AMG GLE 63 S 4MATIC diperkuat mesin sama namun dengan tenaga lebih besar yakni 430 hp dan torsi 760 Nm. Kecepatan maksimal yang bisa dicapai yakni 250 km/jam.

Mercedes-Benz GLE 2016 dengan interior mewah dan canggih seperti layar sentuh 7" yang menampilkan 360 derajat untuk membantu pengemudi saat memarkir mobil Ada juga fitur voice command. Kursi ergonomis juga dibalut dengan kulit berkualitas.

Warna interior lebih menarik dan membuat suasana lebih nyaman. Pilihan warnanya yakni krem, coklat espresso, pelana coklat. Komposisi warna itu bertambah mewah dengan aksen kayu berwarna cokelat, abu-abu dan hitam. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support