Mercedes-Benz Pamer Teknologi Baru di GIICOMVEC 2020

Berita Otomotif

Mercedes-Benz Pamer Teknologi Baru di GIICOMVEC 2020

JAKARTA - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) tampilkan beragam modelnya di ajang GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicles Expo (GIICOMVEC) 2020.

Ini adalah kali kedua DCVI hadir di ajang ini dan mengangkat tema INdonesia IN-motion. Dengan ini, DCVI berharap bisa membuktikan komitmen mereka terhadap pasar otomotif di Tanah Air sekaligus mengedukasi model-model terbaru mereka.

“Kami sangat senang berpartisipasi untuk kedua kalinya dalam pameran kendaraan komersial terbesar di Indonesia. Kami yakin ini merupakan platform yang tepat bagi kami untuk bertemu dengan para pemangku kepentingan dan berkolaborasi dalam mengembangkan pasar kendaraan komersial di Indonesia,” ungkap Jung Woo Park, Presiden Direktur DCVI.

Selama pameran ini, DCVI menampikan serangkaian line-up kendaraan komersial seperti Axor 2523 R, Axor 4028 T, Actros 3242 LS untuk segmen truk dan OH 1626 M/T untuk segmen bus. Sedangkan, untuk truk Axor 2528 C, Arocs 2536 A dan bus OH 1626 M/T akan ditampilkan di area outdoor.

DCVI juga akan memperkenalkan dua fitur terbaru di 2020 yakni bogie suspension untuk model truk rigid dan hub-reduction untuk model truk 6x4 off-road. Fitur ini dikembangkan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan unik pelanggan di Indonesia.

Untuk segmen bus, DCVI bekerja sama dengan dua karoseri bus lokal ternama menampilkan OH 1626 M/T dengan karoseri versi terbaru, Suite Class body oleh Laksana dan Avante H8 body oleh Tentrem.

“Bersama dengan kemitraan ini, kami bertujuan untuk memberikan kombinasi terbaik dari kendaraan Mercedes-Benz Bus dengan pilihan karoseri premium yang memiliki standar kualitas dan keamanan dari Mercedes-Benz,” tambah Park. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar