Mercedes-Benz Kini Semakin Fokus Garap Kendaraan Niaga

Berita Otomotif

Mercedes-Benz Kini Semakin Fokus Garap Kendaraan Niaga

JAKARTA – Mercedes-Benz Indonesia menggabungkan binis kendaraan niaganya yang terdiri dari Daimler Truck dan Buses ke dalam perusahaan baru yaitu PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI).

Markus Villenger pun ditunjuk untuk menjadi President Director dan CEO PT DCVI. Langkah ini diharapkan bisa membuat kendaraan komersial Mercedes-Benz menjadi lebih fokus dan dapat menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia.

“Strategi ini merupakan pembuktian lebih lanjut dari komitmen tersebut dab kami bagi para pleanggan di Indonesia. Saya merasa terhormat bisa memimpin perusahaan ini dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menghasilkan produk-produk kendaraan niaga terpercaya di Indonesia,” ungkap Markus.

Dilakukannya langkah ini juga tidak lepas dari Indonesia, termasuk mulai dirakitnya Mercedes-Benz Axor secara lokal. Selain itu, beberapa produk Mercedes-Benz lainnya seperti Actros dan beberapa bus Mercedes-Benz juga berhasil meraih penjualan yang cukup baik.

PT DCVI pun berencana untuk mengenalkan lebih banyak inisiatif menarik dan produk kendaraan niaga bagi pelanggan. Salah satunya adalah dengan menggelar sejumlah program menarik untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.

Selain itu, di tahun 2018, PT DCVI juga berencana untuk mengikuti sejumlah pameran di Indonesia. Salah satu pameran terdekat yang akan diikuti adalah Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 pada 1 – 4 Maret 2018, di Jakarta Convention Center (JCC). Dalam pameran ini Mercdes-Benz menjanjikan akan menampilkan sejumlah produk andalannya kepada masyarakat. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual