Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mencoba Sensasi Berkendara Mazda CX Series Menyusuri Jakarta

Berita Otomotif

Mencoba Sensasi Berkendara Mazda CX Series Menyusuri Jakarta

JAKARTA – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) Agen Pemegang Merek (APM) mobil Mazda di Indonesia mengajak sejumlah awak media untuk mencoba sensasi berkendara dari Mazda CX Series menyusuri Jakarta.

Adapun Mazda CX Series yang dihadirkan dalam kegiatan bertajuk CX Troop & Trip Media Drive ini, seperti Mazda CX-3 1.5L, Mazda CX-30, Mazda CX-5, Mazda CX-8 dan Mazda CX-9 AWD.

Berlangsung pada Kamis (7/10/2021), para awak media diajak berkeliling Jakarta dengan membentuk huruf 'C' dan 'X'. Pada kesempatan ini, Mobil123 mendapat bagian membentuk huruf 'X 'dengan mengunjungi beberapa lokasi di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur dan berakhir di kantor EMI di Gandaria, Jakarta Selatan. 

Berbagai aktivitas menarik dilakukan selama event berlangsung, seperti bertukar mobil selama perjalanan untuk merasakan semua jajaran Mazda CX Series dan berfoto di tempat ikonik seputaran Jakarta.

“Melalui Media Fun Drive ini, kami ingin mengingatkan kembali kepada penggemar Mazda di Indonesia betapa menyenangkan berkendara khas Mazda dengan dukungan teknologi i-Activsense yang merupakan pengendali semua fitur keselamatan di mobil-mobil Mazda. Sehingga pengemudi dan penumpang dapat menikmati perjalanan dengan rasa aman dan nyaman baik di lalu lintas perkotaan maupun perjalanan luar kota,” ujar Ricky Thio, Managing Director, PT EMI.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang