Menanti All-New Mitsubishi Strada Triton Hadir di Indonesia

Mobil Baru

Menanti All-New Mitsubishi Strada Triton Hadir di Indonesia

JAKARTA - Demi memperkuat pangsa pasar kendaraan niaga ringan (pick up), PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) siap meluncurkan all-new Mitsubishi Strada Triton di Indonesia pada semester-2 2015.

All-new Mitsubishi Strada Triton diluncurkan di Thailand pada akhir 2015. Artinya untuk masuk Indonesia tidak menunggu hingga waktu lama.

"Penerus dari model Mitsubishi Strada Triton akan kami kenalkan pada pertengahan 2015. Model ini untuk penggunaan di segmen fleet yang telah ada dan penggunaan komersial di segmen pertambangan dan perkebunan sawit yang sangat kami kuasai," kata Noboru Tsuji, Presiden Direktur PT KTB, di Jakarta, semalam.

Dia menambahkan, selain untuk penggunaan pertambangan dan perkebunan, model ini juga dipersiapkan untuk memuaskan kebutuhan dari penggunaan di segmen keluarga Indonesia sebagai "Sport Utility Pick Up".

Pick up andalan Mitsubishi ini mengalami pengubahan desain hingga chassis dan struktur rangka lebih kuat untuk mengurangi risiko kecelakaan, serta mengurangi tingkat kebisingan dan getaran di body.

Mitsubishi akan menyediakan pilihan varian Single Cab, Double Cab dan Club Cab dengan sokongan 3 mesin salah satu mesin baru yakni 2.4-liter MIVEC (diesel), 2.5-liter turbo diesel, dan 2.4-liter bensin dengan bantuan transmisi manual 6-speed dan otomatis 5-speed yang diakui Mitsubishi lebih efisien dari mesin sebelumnya.

Fitur penunjang lain yakni dual airbag, monitor, rear view camera, engine button dan drive mode selector. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual