All-New Mitsubishi Triton 2015 Makin Klimis

Mobil Baru

All-New Mitsubishi Triton 2015 Makin Klimis

BANGKOK - Hari ini, Mitsubishi meluncurkan all-new Mitsubishi Triton 2015 di Thailand. Hadirnya Mitsubishi Triton terbaru untuk menjawab pertanyaan para pebisnis yang menginginkan pickup tangguh, nyaman dan fungsional.

Profil pikap Mitsubishi Triton kini lebih 'klimis' yang menggabungkan keandalan dan interior yang dikembangkan untuk menjadi "Ultimate Sport Utility Truck". Terjadi pengubahan di bagian grille, lampu, bumper depan, bumper belakang dan lampu belakang. Kesan pertama all-new Mitsubishi Triton adalah berotot, ramping dan dinamis berkat redesain di eksterior.

Tidak hanya desainnya, Mitsubishi mengubah setting suspensi, meningkatkan keselamatan melalui chassis dan struktur rangka lebih kuata untuk mengurangi risiko kecelakaan, serta mengurangi tingkat kebisingan dan getaran di bodi.

All-New Mitsubishi Triton 2015 tersedia pilihan varian Single Cab, Double Cab dan Club Cab dengan sokongan 3 mesin salah satu mesin baru yakni 2.4-liter MIVEC (diesel), 2.5-liter turbo diesel, dan 2.4-liter bensin dengan bantuan transmisi manual 6-speed dan otomatis 5-speed yang diakui Mitsubishi lebih efisien dari mesin sebelumnya.

Fitur penunjang lain yakni dual airbag, monitor, rear view camera, engine button dan drive mode selector.

"Mitsubishi Triton sebelumnya diluncurkan pada bulan Agustus 2005 dan telah terjual sebanyak 1.260.000 unit di seluruh dunia pada September tahun ini," ungkap Chairman dan CEO Mitsubishi, Osamu Masuko.

"Mitsubishi Triton salah satu produk kami yang paling penting karena memberikan kontribusi terbesar terhadap revitalisasi Mitsubishi. Sama seperti Triton sebelumnya, kami berharap all-new Triton terus menjadi model terlaris Mitsubishi yang memberikan kontribusi untuk meningkatkan nilai perusahaan dan pertumbuhan yang berkelanjutan di masa depan," lanjutnya.

Setelah Thailand, all-new Mitsubishi Triton 2015 bakal masuk Indonesia. Kapan? Pantau terus Mobil123.  [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual