Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mazda Gelar Promo Perawatan Akhir Tahun

Berita Otomotif

Mazda Gelar Promo Perawatan Akhir Tahun

JAKARTA – Mazda melalui APM resminya PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) menghadirkan beragam promo perawatan menarik menjelang akhir tahun 2018.

Promo tersebut berupa gratis satu liter Mazda Genuine Oil, Mazda Oil Filter, diskon jasa sebesar 10 persen dan sebagainya. Untuk mendapatkan promo ini, pelanggan diharapkan memanfaatkan fasilitas Service Booking terlebih dahulu.

Program ini berlaku dari tanggal 1 November 2018 hingga 31 Desember 2018 untuk semua model Mazda di Indonesia. Diharapkan, pelanggan memanfaatkan program ini sehingga saat libur akhir tahun nanti, perfoma kendaraan sudah dalam kondisi optimal.

Saat ini sedikitnya Mazda memiliki sembilan model yang dipasarkan di Indonesia. Tak hanya itu, sejak awal tahun 2018, PT EMI pun cukup rajin ralam meluncurkan Mazda model-model baru untuk pelanggan di Indonesia. Hasil dari peluncuran mobil-mobil tersebut pun terbilang sukses dalam memberikan pilihan yang lebih banyak kepada masyarakat Indonesia.

Tak hanya itu, Mazda juga cukup sering menggelar beragam event. Salah satu event terbaru yang diikutinya adalah Drive Home Expo 2018. Dalam event yang diselenggarakan oleh Mobil123.com dan Rumah.com di ICE BSD Tangerang beberapa waktu lalu tersebut, Mazda juga memberikan sejumlah promo penjualan menarik. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang