Mazda Berikan Voucher Bensin Gratis di Ajang Drive Home 2018

Berita Otomotif

Mazda Berikan Voucher Bensin Gratis di Ajang Drive Home 2018

TANGERANG – Mazda memberikan promo menarik untuk pelanggannya yang ingin membeli mobil di ajang Drive Home Expo 2018.

Dalam event yang diselenggarakan oleh Mobil123.com dan Rumah.com ini, Mazda memberikan promo berupa Xiaomi Mi Band 3 dan voucher bensin. Promo ini hanya berlaku untuk pelanggan yang membeli mobil Mazda selama pameran berlangsung.

Tak hanya itu, Mazda juga memberikan sejumah paket kredit yang diyakini akan memudahkan pelanggan untuk membeli kendaraan impiannya. Kemudahan tersebut diberikan dalam bentuk banyaknya pilihan paket kredit kendaraan mulai dari tenor 12 bulan hingga 60 bulan dengan membayar uang muka sebesar 30 persen..

Sebagai contoh adalah untuk pelanggan yang ingin membeli Mazda CX-5 limited edition seharga Rp 569, 8 juta. Bila ingin membelinya secara kredit dengan tenor 12 bulan, maka pelanggan cukup membayar angsuran pertama sebesar Rp 209,040 juta dan cicilan Rp 35,8 juta per bulan.

Sedangkan bila ingin membelinya dengan cicilan lebih ringan, maka pelanggan cukup memilih tenor 60 bulan. Caranya adalah dengan membayar angsuran pertama sebesar Rp 183,98 juta dan cicilan per bulannya Rp 10,740 juta.

Sebagai catatan, angsuran pertama sudah termasuk DP, administrasi, fidusia, polis dan angsuran pertama asuransi kendaraan. Dengan demikian pelanggan tidak perlu bingung lagi untuk mencari asuransi agar mobilnya terlindungi.

Drive Home Expo akan hadir pada tanggal 2 hingga 3 November 2018. Dalam event ini selain bisa menemukan mobil dengan program menarik, pelanggan juga bisa membeli rumah sesuai kebutuhannya. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar