Mandiri Utama Finance Hanya Layani Wuling Selama GIIAS 2017

Panduan Pembeli

Mandiri Utama Finance Hanya Layani Wuling Selama GIIAS 2017

JAKARTA – PT Mandiri Utama Finance (MUF) mengatakan, hanya melayani proses pembiayaan produk Wuling Motors selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Pada pameran otomotif international tersebut MUF kembali hadir untuk kali kedua. Tidak tanggung-tanggung, anak perusahaan Bank Mandiri ini memasang target 1.500 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), dua kali lipat dibanding tahun sebelumnya.

“Kehadiran Bank Mandiri dan MUF di GIIAS 2017 merupakan bukti keseriusan kami menggarap sektor otomotif dari hulu ke hilir. GIIAS merupakan tempat belanja otomotif paling ideal, kami juga memberikan penawaran menarik selama acara tersebut,” ujar Stanley Setia Atmadja, Presiden Direktur MUF.

Kinerja MUF sendiri mengalami kemajuan selama semester 1 2017. Mereka membukukan pencairan pembiayaan sebesar Rp 3,1 triliun. Pencapaian ini diklaim sudah melebihi targetnya sebesar Rp 2,9 triliun. Adapun MUF tidak hanya melayani pembiayaan mobil baru, bekas, motor baru, bekas, namun mereka memberikan pilihan kredit multiguna kepada konsumennya.

Sementara di GIIAS 2017, MUF memasang target sebesar Rp 258 miliar dengan 1.500 SPK kendaraan. Adapun target ini naik dua kali lipat dari tahun sebelumnya yakni 699 SPK. Target ini dikatakan cukup realistis oleh pihak MUF.

Tahun ini, MUF menempati dua lokasi di area prefuntion hall 10 dan hall 6D bersama bank Mandiri. MUF dikatakan menyiapkan berbagai promo menarik untuk para pengunjung GIIAS 2017. Sementara mereka juga menyediakan arena test drive maupun test ride untuk produk-produk yang ditawarkan di pameran tersebut.

Berbicara Wuling Motors, Stanley mengatakan pihaknya masih menunggu kepastian layanan purna jual dari produk asal China tersebut. Menurutnya MUF tidak ingin mengambil risiko terlalu besar dengan membiayai kendaraan asal Tiongkok tersebut.

“Mengenai produk baru dari China (Wuling) kami ingin mempelajari terlebih dahulu. Kami ingin lihat pelayanan after sales mereka sampai sejauh mana. Kami tidak ingin terlalu terburu-buru mengambil keputusan,” ujar Stanley.

Wuling Motors sendiri mengklaim bahwa jaringan dealernya sudah siap melayani konsumen. Dikatakan bahwa 48 dari target 50 dealer sudah terealisasi. Bahkan di bulan ini beberapa unit telah dikirim ke dealer sebelum nantinya diserahkan ke pelanggan. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support