Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Limojet Rp 70 Miliar untuk Orang Superkaya yang Lebay

Berita Otomotif

Limojet Rp 70 Miliar untuk Orang Superkaya yang Lebay

NEW YORK - Limojet diperuntukan bagi kaum jetset yang ingin berpergian dengan gaya maksimal di atas sebuah jet pribadi.

Jetsetter,INC, sebuah perusahaan travel yang menginisiasi kendaraan yang cukup nyeleneh ini. Intinya tentu memanjakan hasrat orang-orang berduit untuk tampil dengan gaya yang berbeda atau mungkin bisa juga disebut para milenial "tampil lebay".

Limojet sendiri dibangun dari pesawat jet pribadi Learjet yang telah dilucuti. Mesin jet yang tadinya menjadi sumber tenaga digantikan oleh mesin bensin V8.

kendaraan ini kabarnya masih bisa dipacu cukup cepat yakni hingga 160 km/jam. Ini tergolong cepat, mengingat panjang serta bobot yang mencapi hampir 5,5 ton.  

Namun sejatinya bukan urusan adu cepat yang menjadi keunggulan kendaraan berwarna merah bata ini. Kemewahan dan kenyamanan interior tentunya menjadi perioritas utamanya.

Pada baguan depan terdapat satu kursi pengemudi plus stir layaknya sebuah mobil reguler. Terdapat juga 4 layar monitor yang dapat digunakan untuk memantau sekeliling Limojet.

Lebih jauh ke belakang, terdapat ruang yang dapat menampung 8 orang penumpang. Para tamu selanjutnya bakal dimanjakan dengan sistem audio berkekuatan 4.500 watt plus gemerlap lampu LED layaknya di sebuah klub-klub hiburan.

Sayangnya tidak ada informasi resmi soal besaran biaya sewa Limojet. Namun diperkirakan cukup mahal mengingat kendaraan ini memiliki banderol mencapai 5 juta dollar atau nyaris Rp 70 miliar.

Terakhir, yang tak kalah menarik dari kemunculan Limojet adalah membuat kendaraan serupa dari bekas pesawat jet tempur layaknya F-14 Tomcat. Tentu dengan konsep berbeda, jika Limojet diperuntukan mereka yang ingin kenyamanan plus glamor, Tomjet rencananya dibuat bagi para penggila kecepatan. Anda penasaran ?, tunggu kabar selanjutnya. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang