Lebarkan Sayap, Pertamina Lubricants Buka Kantor di Australia

Berita Otomotif

Lebarkan Sayap, Pertamina Lubricants Buka Kantor di Australia

SYDNEY – Pertamina Lubricants memperluas bisnisnya di Australia dengan membuka kantor perwakilan di House of Indonesia – Sydney.

Pembukaan kantor perwakilan ini sekaligus menegaskan komitmen anak perusahaan PT Pertamina (Persero) untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan di sana.

“Kehadiran kantor cabang  PT Pertamina Lubricants di Sydney merupakan langkah awal yang baik untuk membidik pasar Australia kedepannya secara lebih mendalam. Sesuai dengan prinsip dan tujuan yang kami terapkan, PT Pertamina Lubricants akan semakin dekat dengan konsumen dan calon konsumen, di mana kami dapat secara langsung beradaptasi dengan perkembangan dan perubahan pasar di Australia,” kata Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Afandi.

Dia menambahkan bahwa pasar Australia memiliki potensi yang baik. Selain itu dia tetap bertekad untuk tetap menguasai pasar Indonesia sebesar 60%.

PT Pertamina Lubricants sudah memasarkan produk-produknya di lebih dari 17 negara di dunia termasuk Australia. Sejak berdiri sebagai anak perusahaan pada tahun 2013, PT Pertamina Lubricants memiliki 16 distributor di luar negeri.

Di segmen otomotif, Perusahaan meniagakan Pertamina Fastron Synthetic Oil Series, meliputi Fastorn Gold dan Techno. [Idr]



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual