Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Land Rover Indonesia Buka Pop-Up Display di Mall Jakarta Selatan

Berita Otomotif

Land Rover Indonesia Buka Pop-Up Display di Mall Jakarta Selatan

JAKARTA – PT JLM Auto Indonesia sebagai Agen Pemegang Merk (APM) Jaguar-Land Rover (JLR) di Indonesia membuka pop-up display Land Rover yang berlokasi di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Bertemakan Modern Luxury, pada pop-up display ini akan ditampilkan beberapa produk unggulan dari Land Rover. Untuk saat ini yang ditampilkan adalah Range Rover Velar dan Range Rover Evoque.

Director of Sales & Marketing PT JLM Auto Indonesia, Irvino Edwardly, mengatakan pengadaan pop-up display ini didasari oleh “antusiasme masyarakat” terhadap display Land Rover sebelumnya yang diadakan di Ashta District 8.

Selain itu, Ia juga mengatakan bahwa fasilitas display ini merupakan bentuk pendekatan produk Land Rover kepada konsumen.

“Melalui fasilitas yang kami suguhkan ini, para pengunjung dapat melihat serta mengenal lebih banyak kendaraan Land Rover secara langsung,” ungkap Irvino.

Ia juga menjelaskan bahwa pada pop-up display kali ini berlangsung selama 3 bulan, dan dalam kurun waktu tersebut akan ada beberapa periode, di mana masing-masing periode akan menampilkan 2 produk Land Rover.

“Salah satu tipe menarik yang akan ditampilkan adalah Land Rover Discovery Sport yang menawarkan kapasitas 7-seater dalam kemewahan Land Rover,” lanjut Irvino.

Fasilitas yang ditawarkan

Pada pop-up display Land Rover ini bukan hanya sekedar pameran mobil berskala kecil. Pengunjung juga dapat menikmati beberapa fasilitas dan pelayanan dari Land Rover.

Demikian yang dikatakan oleh Susilo Darmawan, Head of Retail Network PT Indomobil Trada Indonesia.

Ia menjelaskan selain pengunjung dapat melihat mobil yang sedang dipamerkan, pengunjung juga dapat menikmati beberapa layanan seperti test drive, konsultasi pembelian mobil dengan tim retailer Land Rover, branded goods & accessory pack, dan sebagainya.

“Para pemilik dan calon pemilik Land Rover di Indonesia diberi kemudahan untuk menikmati hingga mencoba secara langsung serunya berkendara Land Rover yang kami tampilkan,” ucap Susilo.

Sebagai informasi layanan test drive, setiap akhir pekan mobil Land Rover akan diparkir di area parkir VIP mall. Pengunjung yang ingin melakukan test drive dapat membuat janji di pop-up display terlebih dahulu.

Irvino berharap pembukaan pop-up display di salah satu mall yang strategis ini bisa membuat image Land Rover di Indonesia semakin kuat.

“Kami berharap dapat menjawab kebutuhan serta rasa penasaran konsumen terhadap Land Rover,” tutup Irvino.

Setelah ­pop-up display yang dibuka hingga pertengahan Juli mendatang, JLR Indonesia berencana akan membuka showroom permanen berlokasi di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara pada akhir Juli. [ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang