Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Godaan Baru Bernama Land Rover Discovery Sport

Mobil Baru

Godaan Baru Bernama Land Rover Discovery Sport

JAKARTA - Bagi para pecinta Sport Utility Vehicle (SUV) sambutlah pengganti dari Land Rover Discovery Sport, sebuah mobil baru yang siap diperkenalkan Jaguar Land Rover di ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2015, Agustus nanti.

Sebagai pemanasan, PT Grandauto Dinamika (GD) yang merupakan distributor resmi mobil Jaguar Land Rover di Indonesia pun memperlihatkan mobil ini ke hadapan wartawan sebelum public launch dilakukan. Mereka mengatakan ada banyak keunggulan dari Land Rover Discovery Sport. 

"Mobil ini mengusung tujuh tempat duduk, 5+2. Tapi di baris ketiga orang dewasa masih tetap bisa terakomodasi dengan baik," kata Suhardi Tjandra, product specialist PT GD.

Dia lalu menjelaskan kalau keunggulan model ini memang pada fungsionalitas penggunaan. Para pengguna mobil ini leluasa menggunakannya dalam berbagai kesempatan. Mau santai ke mall atau bahkan menerobos medan ganas.

Terlebih Discovery Sport sudah menggunakan mesin bensin berkapasitas 2.000 cc yang mampu menyemburkan tenaga hingga 240 hp dan torsi 340 Nm yang disalurkan ke semua roda melalui transmisi 9-speed seperti yang digunakan Range Rover Evoque. 

"Mesin sudah disesuaikan dengan kondisi kualitas bahan bakar Indonesia. Jadi tidak ada masalah," lugasnya.

Selain penyesuaian mesin, suspensi mobil ini juga sudah disesuaikan dengan kondisi jalanan Indonesia agar makin mumpuni memberi kenyamanan kualitas tinggi para para penggunanya.

"Tapi untuk harganya nanti saja ya ketika peluncuran," elaknya.

GIIAS 2015 sendiri akan menjadi pameran mobil terbesar di Indonesia dan akan digelar 20-30 Agustus mendatang di ICE, BSD City, Serpong. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang