Land Rover Discovery Sport Edisi Hari Ibu

Mobil Baru

Land Rover Discovery Sport Edisi Hari Ibu

LONDON - Semangat "Hari Ibu" sangat tampak di Inggris. Untuk membalas jasa dan cinta ibu, Land Rover produksi ke-100 ribu Land Rover Discovery Sport dirancang sebagai edisi khusus menyambut Hari Ibu.

Seorang ibu yang beruntung menerima Land Rover Discovery Sport edisi khusus itu adalah Natalie Lipton. Natalie tidak sadar telah membeli kendaraan sebagai tonggak sejarah perusahaan Land Rover.

Sebagai pembeda, Land Rover Discovery Sport edisi Hari Ibu ini dilengkapi beberapa rak di interior untuk meletakkan minuman dan makanan kecil sesuai permintaan anak-anak Natalie yang dibuat oleh pabrikan.

Land Rover Discovery Sport

Di setiap negara, perayaan Hari Ibu berbeda, tapi orang-orang Inggris merayakan Hari Ibu tiga minggu sebelum Paskah.

Di samping itu, untuk merayakannya, perusahaan mengajak keluarga Natalie untuk mengunjungi tempat pembuatan Land Rover Discovery Sport di pusat rekayasa dan penelitian JLR di Gaydon, Inggris.

Mereka menyaksikan proses produksi Land Rover Discovery Sport, selain mengendarai mobil virtual Land Rover dan melihat mobil terbuat dari tanah liat.

"Ini sangat fantastis bahwa Discovery Sport telah mencapai tonggak penting di hari ini. Untuk membuktikan bahwa mobil ini telah digemari pelanggan di seluruh dunia," kata Paul Cleaver, Discovery Sport Vehicle Programme Director Land Rover.

Land Rover Discovery Sport mulai dijual pada bulan Desember 2014. Dan kini dijual di lebih dari 170 pasar termasuk negara-negara di Eropa, China dan Indonesia. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support