KTB Resmikan Diler Baru Fuso di Pekanbaru

Berita Otomotif

KTB Resmikan Diler Baru Fuso di Pekanbaru

PEKANBARU - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso meresmikan diler terbaru di kota Pekanbaru, Riau.

Ini adalah diler ke-54 mereka di pulau Sumatera yang beralamat di di Jl. H. Imam Munandar No. 100, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru. Diler yang dioperasikan oleh PT. Pekanbaru Berlian Motors ini menggunakan lahan seluas 7.253 m2 dengan luas bangunan 1.700 m2. Fasilitas telah dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts).

“Di samping kami meningkatkan aktivitas online di bawah pandemi COVID-19, saya tetap merasakan pentingnya dan kebutuhan untuk menjangkau pelanggan lebih dekat melalui offline,” terang Naoya “Rocky” Takai Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Mitsubishi Fuso

Beragam fasilitas pun telah dihadirkan pada diler ini guna memberikan kenyamanan kepada pelanggannya. Pada bagian dalam diler dilengkapi dengan sales area yang dapat memajang contoh produk. Dengan ini maka konsumen dapat mengenal lebih dekat tentang produk yang hendak dibeli dan dipandu oleh sales representative.

Selain itu, diler Mitsubishi Fuso ini juga sudah dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman lengkap dengan fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung.  Diler juga sudah dilengkapi dengan area negosiasi, serta akses Free Wifi dan TV kabel.

Mitsubishi Fuso

Sementara itu di area bengkel, diler memiliki fasilitas 5 stall yang di dukung oleh tenaga mekanik. Mereka telah dilatih khusus untuk kendaraan niaga Mitsubishi FUSO dengan suku cadang yang memadai. Diler ini juga memiliki Mobile Workshop Service (MWS) sehingga diler dapat mendukung pelanggan di Pekanbaru dengan lebih tepat waktu.

Kehadiran diler baru ini tentunya akan membawa KTB semakin dekat dengan pelanggannya. Terlebih saat ini KTB telah menjadi pemimpin pasar di segmen kendaraan niaga sebesar 45,4% di level nasional pada pertengahan tahun 2021 (Januari – Juni). Khususnya di Riau, sejak Januari – May 2021, KTB meraih pangsa pasar sebesar 75,4% dan Colt Diesel sukses mendominasi di area ini dengan pangsa pasar sebesar 84,9%. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar