Khusus Maret, Mitsubishi Pajero Sport Didiskon Rp 10 juta

Berita Otomotif

Khusus Maret, Mitsubishi Pajero Sport Didiskon Rp 10 juta

BANYUWANGI – Mitsubishi Pajero Sport dijual di Banyuwangi dengan diskon yang menarik.

Berdasarkan informasi yang Mobil123.com dapatkan dari salah satu tenaga penjual mobil Mitsubishi di kota paling ujung pulau Jawa tersebut, Pajero Sport dijual diskon Rp 10 juta. Diskon tersebut diberikan untuk seluruh tipe Mitsubishi Pajero Sport.

Dengan demikian maka Pajero Sport Exceed MT yang seharusnya dijual dengan harga Rp 449,950 juta bisa didapatkan hanya dengan Rp 439,950 juta. Sementara untuk Pajero Sport Exceed AT yang harganya Rp 459,950 juta menjadi hanya Rp 449,950 juta.

“Ini adalah diskon untuk promo di bulan ini dan bisa digunakan untuk pembelian mobil Pajero Sport tipe apa saja baik kredit maupun tunai. Diskon tersebut sebenarnya masih bisa ditambah tergantung saat negosiasi saat pembelian unit nantinya,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Sayangnya, Ia tidak bisa memberikan detail cicilan dari skema kredit yang ditawarkan. Pasalnya, di Banyuwangi skema kredit biasanya akan diberikan langsung oleh leasing saat melakukan pembelian kendaraan.

Mitsubishi Pajero Sport adalah SUV andalan Mitsubishi yang sudah mulai dirakit secara lokal. Mitsubishi Pajero Sport tipe Exceed merupakan varian terbaru yang dirakit di pabrik mereka di Bekasi. Tak hanya merakit, mobil tersebut juga diberikan beberapa sentuhan baru, khususnya di bagian eksterior.

Tampilan Mitsubishi Pajero Sport Exceed terlihat lebih menarik berkat penggunaan velg berukuran 18 inch. Bergerak ke belakang, Mitsubisi Pajero Sport Exceed sudah dilengkapi dengan rear spoiler sehingga tampilan belakang tidak terasa kosong.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual