Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ketahuan Selingkuh, Pria ini Dihukum Istrinya Naik di Atap Mobil Tanpa Busana

Berita Otomotif

Ketahuan Selingkuh, Pria ini Dihukum Istrinya Naik di Atap Mobil Tanpa Busana

BARRANQUILLA – Seorang wanita menghukum suaminya dengan menempatkannya di atap mobil dalam kondisi tanpa busana karena ketahuan selingkuh.

Kejadian ini terjadi di Barranquilla, Columbia pada tanggal 15 Mei lalu. Sang suami dikabarkan pergi ke sebuah motel dengan selingkuhannya kemudian ketahuan oleh istrinya. Sang suami pun meminta maaf dan sang istri memaafkan dengan syarat.

Menariknya, syarat tersebut adalah sang suami harus pulang dengan kondisi telanjang di atap mobil. Beruntung, sang suami masih diberikan handuk atau kaus untuk menyembunyikan wajahnya, setidaknya agar tidak terlalu malu sepanjang perjalanan menuju rumah.

Hukuman yang tidak biasa ini pun berhasil membuat kegaduhan di sepanjang jalan. Banyak dari masyarakat yang akhirnya merekam kejadian tersebut hingga menyebabkan kemacetan. Sang Suami pun terpaksa menyembunyikan wajahnya dengan handuk pemberian istrinya namun tetap menjalani hukuman tanpa protes.

Namun, keadaan tersebut menyebabkan sang istri harus berhadapan dengan hukum karena menyebabkan gangguan lalu lintas yang cukup serius. Polisi pun menilangnya dengan denda sebesar USD 100 atau setara dengan Rp 1,4 juta.

Sang istri pun seharusnya juga mendapatkan tilang tambahan karena membawa orang di atap kendaraan. Namun berdasarkan informasi yang kami dapatkan, tidak ada hukuman atau denda atas tindakannya tersebut.

Meski di denda namun jumlahnya mungkin tidak terlalu besar bila dibandingkan dengan rasa puas karena telah menghukum suami. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang