Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kenalkan Logo Baru, BAF Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan

Berita Otomotif

Kenalkan Logo Baru, BAF Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan

JAKARTA – Setelah 21 tahun berkiprah di industri multifinance di Indonesia, BAF (Bussan Auto Finance) akhirnya meluncurkan logo baru, pada hari ini (3/4).

Logo baru BAF memiliki huruf tebal dan garis miring di huruf “A” yang menunjukkan karakter optimis. Logo baru dengan huruf berkelir biru & kuning mencerminkan nilai-nilai Perusahaan: Visionary (berwawasan ke depan dan menyukai tantangan), Reliable (handal dan terpercaya) serta Accessible (ramah dan terjangkau). Warna biru melambangkan ketegasan, sementara kuning menggambarkan kepribadian hangat dan ramah.

“Setelah lebih dari dua dekade BAF merasa tahun ini merupakan waktu yang tepat untuk mengenalkan logo baru. Dengan logo baru menunjukkan semangat serta komitmen kami untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi semua kebutuhan para pelanggan,” kata Lynn Ramli, CEO BAF.

“Pada tahun lalu kami mencatatkan pertumbuhan signifikan. Dan kami berkomitmen memajukan industri pembiayaan.”

Saat ini, perusahaan yang berdiri pada 1997 fokus kepada pembiayaan sepedamotor Yamaha, di mana menyumbangkan 90%. Selain itu, BAF memberi solusi kredit elektronik, pertanian, dana syariah, peralatan rumah tangga dan terakhir mobil baru.

Menurut Armando Lung, direktur pemasaran BAF, sepanjang 2017 BAF mengucurkan pembiayaan sekitar Rp 7,5 triliun. [Idr]

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang