Kenalkan Logo Baru, BAF Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan

Berita Otomotif

Kenalkan Logo Baru, BAF Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan

JAKARTA – Setelah 21 tahun berkiprah di industri multifinance di Indonesia, BAF (Bussan Auto Finance) akhirnya meluncurkan logo baru, pada hari ini (3/4).

Logo baru BAF memiliki huruf tebal dan garis miring di huruf “A” yang menunjukkan karakter optimis. Logo baru dengan huruf berkelir biru & kuning mencerminkan nilai-nilai Perusahaan: Visionary (berwawasan ke depan dan menyukai tantangan), Reliable (handal dan terpercaya) serta Accessible (ramah dan terjangkau). Warna biru melambangkan ketegasan, sementara kuning menggambarkan kepribadian hangat dan ramah.

“Setelah lebih dari dua dekade BAF merasa tahun ini merupakan waktu yang tepat untuk mengenalkan logo baru. Dengan logo baru menunjukkan semangat serta komitmen kami untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi semua kebutuhan para pelanggan,” kata Lynn Ramli, CEO BAF.

Artikel bersambung dibawah

“Pada tahun lalu kami mencatatkan pertumbuhan signifikan. Dan kami berkomitmen memajukan industri pembiayaan.”

Saat ini, perusahaan yang berdiri pada 1997 fokus kepada pembiayaan sepedamotor Yamaha, di mana menyumbangkan 90%. Selain itu, BAF memberi solusi kredit elektronik, pertanian, dana syariah, peralatan rumah tangga dan terakhir mobil baru.

Menurut Armando Lung, direktur pemasaran BAF, sepanjang 2017 BAF mengucurkan pembiayaan sekitar Rp 7,5 triliun. [Idr]

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual