Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Kredit Mobil Baru dan Seken Bisa di Pegadaian Amanah Berbasis Syariah

Panduan Pembeli

Kredit Mobil Baru dan Seken Bisa di Pegadaian Amanah Berbasis Syariah

JAKARTA - Pegadaian Amanah menawarkan pembiayaan mobil baru maupun seken dengan tenor pembayaran menarik hingga 60 bulan.

PT Pegadaian (Persero) terus berupaya meningkatkan layanannya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satunya adalah dengan memunculkan Pegadaian Amanah. Selain menghadirkan program pinjaman berjangka, Pegadaian juga menawarkan pembiayaan kendaraan yang berprinsip syariah, adil dan sesuai dengan fatwa MUI.

"Pegadaian Amanah menawarkan program pembelian kendaraan yang mudah dan sekarang ini banyak sekali peminatnya. Untuk harga kendaraan Rp 400 juta ke atas, jangka waktunya bisa sampai 5 tahun. Sedangkan kendaraan dengan harga di bawah Rp 100 juta tenornya 1-3 tahun," kata Amalia Komalasari, Pimpinan Cabang Pegadaian Kaboyoran Baru, Jakarta Selatan. 

Sementara down payment (DP) untuk pembelian mobil mulai dari 20%. Hal ini juga berlaku untuk pembelian mobil seken. Pihak Pegadaian bakal melakukan pelunasan kepada pemilik mobil bekas, sementara konsumen tinggal melakukan pembayaran berjangka mulai dari 12-60 bulan. 

Lebih lanjut, Amalia menambahkan bahwa Pegadaian Amanah juga punya mun'ah (sewa modal) adalah sekitar 1%. Meski begitu, Amalia mengatakan angkanya masih di bawah dan jelas lebih kompetitif dibanding perusahaan pembiayaan atau leasing lain di Tanah Air. 

Program ini juga sudah bisa dinikmati masyarakat di 4.400 outlet Pegadaian di seluruh Indonesia. Sementara itu prosedurnya pun cukup sederhana, mudah dan cepat. Untuk mengetahui lebih jelasnya, Anda bisa mengunjungi langsung situs resmi Pegadaian Amanah (klik di sini). [Ary/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang