Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Keanu Reeves Punya Skill Mengemudi Jempolan

Berita Otomotif

Keanu Reeves Punya Skill Mengemudi Jempolan

LOS ANGELES - Tidak hanya jago beradu akting, aktor kenamaan Keanu Reeves ternyata memiliki skill dalam mengemudikan mobil.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu stunt coordinator film John Wick: Chapter 2. Menurutnya aktor asal Kanada ini memiliki kemampuan dalam mengemudikan mobil di atas rata-rata. 

Ini kemudian dipertegas dengan potongan video yang dibuat untuk Vanity Fair.Darrin Prescott sang stunt coordinator menjelaskan secara detail saat Reeves beraksi saat pembuatan film John Wick: Chapter 2.

"Reeves adalah aktor terbaik pada saat melakukan aksi berbahaya dengan menggunakan mobil," puji Darrin.

Di awal video, tampak jelas bagaimana aksi Reeves dalam mengendarai Ford Mustang serta harus melewati beberapa rintangan. Dan selanjutnya melakukan aksi menghabisi lawan-lawan yang berusaha membunuhnya. 

Dari penjelasan Darrin ini berarti menambah predikat aktor yang naik daun saat membintangi film Speed bersama Sandra Bullock. Karena selain jago akting, bermusik dan mengkoleksi motor hingga memiliki perusahaan motor sendiri, ternyata aktor berusia 52 tahun ini juga handal dalam mengemudikan mobil. Malah disebut sangat layak jika ingin menggeluti bisnis stunt driver.

Anda bisa menyimak detail aksi Reeves pada potongan video ini. Tak ketinggalan Anda juga bisa melihat bagaimana Hollywood memfilmkan proses kejar-kejaran dengan menggunakan mobil.

[Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang