Karimun Club Indonesia Jadi Inspiring Club of The Year

Berita Otomotif

Karimun Club Indonesia Jadi Inspiring Club of The Year

JAKARTA - Klub mobil Karimun Club Indonesia meraih penghargaan sebagai ‘Inspiring Club of The Year’ di ajang Otomotif Awards 2015. 

Penghargaan yang diserahkan pada Kamis, 23 April 2015 di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail Hall, Jakarta itu menambah penghargaan yang diterima Suzuki setelah di ajang yang sama Suzuki All New Swift meraih Best Small Hatchback.

Kiki selaku Ketua Umum Karimun Club Indonesia (KCI), mengungkapkan suka cita seusai menerima penghargaan ini.

“Mewakili seluruh anggota Karimun Club Indonesia (KCI), kami sangat bersyukur dan tentunya sangat senang atas penghargaan ‘Inspiring Club of The Year’ ini. Kami ingin berterima kasih kepada PT. SIS yang selama ini telah mendukung eksistensi KCI."

"Selain itu, kami juga ingin berterima kasih kepada  Otomotif Award yang telah memberikan penghargaan ini. Semoga dengan penghargaan ini, dapat lebih memacu KCI eksistensi kami agar dapat menjadi inspirasi dan memberikan manfaat bagi dunia otomotif Indonesia,” lugasnya.

Sementara itu, Makmur selaku 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengucapkan selamat kepada KCI atas penghargaan yang diraih.

"Kami turut senang dengan penghargaan yang diraih KCI. Semoga KCI dapat semakin eksis dan menginspirasi klub otomotif lain. Selain itu, kami berharap penghargaan ini juga dapat memicu klub – klub otomotif lain dibawah naungan PT. SIS untuk terus berkarya dan menunjukan prestasi dan kontribusinya bagi dunia otomotif nasional.”

KCI sendiri merupakan wadah resmi bagi para pemilik, pengguna dan penyuka mobil Suzuki Karimun, baik tipe klasik maupun Estilo. 

Pertama kali berdiri pada tanggal 19 April 2001, kini KCI telah hadir dan berkiprah selama 14 tahun di dunia otomotif Indonesia dengan terus aktif melakukan kegiatan di tingkat Nasional dan Pengda serta jumlah anggota yang terus bertambah. Beberapa kegiatan rutin KCI diantaranya K3 (Kumpul – Kumpul Karimun) dan JJK (Jalan – jalan Karimun). 

Selain itu, hingga kini KCI telah memiliki 2.000-an anggota yang tersebar di  16 Pengurus Daerah (Pengda) seluruh Indonesia. Untuk dapat berinteraksi langsung dengan para anggota KCI, pengguna dan penyuka Karimun dapat bergabung ke forum online resmi KCI dengan alamat http://forum.karimunclub.org/ atau mailing list suzuki_karimun@yahoogroups.com. [Syu/idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual