Kaca Film O2 Tambah Pilihan Produknya

Berita Otomotif

Kaca Film O2 Tambah Pilihan Produknya

JAKARTA – Kaca film organik O2 yaitu New Sake 20 dan New Sake 10 diluncurkan oleh Makko Group.

Kedua kaca film tersebut diklaim memiliki kualitas dan warna baru yang cocok untuk otomotif maupun bangunan. Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2012, kaca film O2 telah dikenal sebagai kaca film organik yang ramah lingkungan, tidak mengandung penguapan zat kimia beracun dan mempunyai kemampuan menolak panas matahari tinggi.

“Kami melakukan penyegaran pada tipe Sake untuk kegelapan 60% dan 80% dengan meluncurkan warna baru yaitu metallic stone. warna ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kaca film dengan warna yang lebih bervariatif dan tidak gelap dari dalam, namun tetap mempunyai daya tolak panas maksimal,” ujar Daniel Luckyto, Sales Manager O2 Organic Window Film.

Ia pun menjelaskan bahwa kemampuan untuk menolak panas dari luar memang terbilang cukup baik karena mereka menambahkan Heat Shielding (perisai panas) Technology pada kaca film. Kaca film ini tersedia dalam beberapa varian tipe kegelapan dan warna yaitu varian Kohi dan Sake. Selain dapat menolak sinar ultraviolet dan infrared dari matahari, kaca film O2 juga dapat mencegah silau, menjaga privacy serta menahan pecahan kaca agar tidak berhamburan. 

“Dengan kualitas produk mumpuni serta tampilan warna yang elegant, kami yakin tipe O2 New Sake akan menjadi pilihan baru konsumen di tahun 2018, sehingga dapat semakin memperbesar market share kaca film O2 di Indonesia” tutup Daniel. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual