Kaca Film Masterpiece Diskon 50 Persen Hingga Bulan November

Berita Otomotif

Kaca Film Masterpiece Diskon 50 Persen Hingga Bulan November

JAKARTA – Menyambut hari Sumpah Pemudah dan Hari Pahlawan, Makko Group menyelenggarakan promo “Auto Milenial Generation”.

Dalam promo tersebut, Makko Group memberikan diskon sebesar 50% untuk produk kaca film merek First Klass, Masterpiece, O2 dan Blacklist serta diskon 30% untuk produk karpet merek First Class tipe Signature.

Untuk mendapatkan promo tersebut, pelanggan cukup melakukan transaksi melalui admin website www.kacafilm-indo.com, follow instagram produk yang akan dibeli dan menunjukan kartu identitas dengan kelahiran tahun 1980 – 2000.

Program ini berlaku hingga 10 November 2017. Dengan promo ini diharapkan bisa memberi kemudahan pada para pelanggan agar bisa menikmati produk-produk dari Makko Group.

“Kami ingin agar para generasi milenial Indonesia dapat merasakan manfaat dari penggunaan produk-produk Makko Group yang berkualitas tinggi,” ungkap Tasya Linata, Public Relations Manager Makko Group.

Makko Group merupakan perusahaan yang menaungi beberapa produk otomotif seperti kaca film dan karpet. Khusus untu kaca film mereka memiliki beberapa merk seperti First Klass, Masterpiece, O2 dan Blacklist.

Masing-masing memiliki keunggulannya sendiri. First Klass merupakan kaca film premium sementara Masterpiece merupakan kaca film dengan banyak pilihan kegelapan dan O2 merupakan kaca film dengan bahan organik. Sedangkan kaca film Blacklist merupakan kaca film dengan daya tolak panas tinggi berwaran dasar hitam.

Sedangkan untuk karpet, Makko Group memiliki produk First Class yang merupakan karpet PVC Coil dengan desain custom fit sehingga membuat tampilan interior mobil semakin mewah. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual