Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jalan Tol Jakarta-Cikampek Kembali Diperbaiki

Berita Otomotif

Jalan Tol Jakarta-Cikampek Kembali Diperbaiki

BEKASI - PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Cabang Jakarta-Cikampek (Japek) kembali melakukan pemeliharaan rutin di jalan tol untuk jalur arah Jakarta.

Pemeliharaan tersebut dilakukan dengan melakukan rekonstruksi rigid pavement di KM 34+406 hingga KM 34+36 . Pemeliharaan juga dilakukan pada KM 34+332 hingga KM+220 arah Jakarta, dengan total penanganan sepanjang 157 m pada lajur 2. Selain itu, PT Jasa Marga (Persero) Tbk juga melakukan rekonstruksi rigid pavement di KM 36+734 hingga 36+697 arah Jakarta, dengan total penanganan sepanjang 37 m pada lajur bahu luar.

Kegiatan pemeliharaan ini akan dilakukan mulai hari Senin, 3 September 2018 pukul 09.00 WIB hingga dengan hari Sabtu, 8 September 2018 jam 05.00 WIB. Guna menjaga kelancaran arus lalu lintas, kegiatan bongkaran dilakukan pada pukul 09.00 WIB sedangkan kegiatan loading bongkaran dan pengecoran akan dilakukan pukul 20.00 WIB.

Meski Jasa Marga Cabang Japek akan menyiagakan petugas di lokasi pengerjaan rekonstruksi untuk kelancaran lalu lintas, namun diperkirakan kemacetan tetap akan terjadi. Untuk itu diharapkan pengendara mencari jalur alternatif khususnya saat pengerjaan pemeliharaan dilakukan.

Sebelumnya, jalan tol Jakarta-Cikampek juga mengalami perbaikan di beberapa titik dan menyebabkan kemacetan di lokasi tersebut. Namun perbaikan harus terus dilakukan guna meningkatkan kenyamanan berkendara apalagi bila mengingat bahwa jumlah kendaraan yang melintas juga makin bertambah. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang